Mac Miller dan Ariana Grande

Matamata.com - Ariana Grande telah mengumumkan perpisahannya dengan rapper Mac Miller melalui media sosial pada 10 Mei 2018.

Kesibukan keduanya menjadi pemicu kandasnya hubungan yang sudah dua tahun mereka jalani.

Beberapa waktu setelah mereka putus, Mac Miller ditangkap atas tuduhan DUI (Driving Under the Influence) dan tabrak lari pada Kamis (17/5/18).

Baca Juga:
Warga Manokwari Minta Lucinta Luna Lakukan 4 Hal Ini

TMZ melaporkan bila Mac Miller diduga menabrak tiang listrik dengan mobil Mercedes-Benz G-Wagon-nya pada pukul 1 pagi.

Mac Miller dan kedua rekannya dikabarkan melarikan diri setelah peristiwa. Laporan kepolisian mengatakan bila Mac Miller mengendarai mobilnya dalam keadaan mabuk.

Baca Juga:
Dul Jaelani, El Rumi dan Al Ghazali Pernah Naksir Marsha Aruan

Instagram @arianaandmac

Melansir dari eonline.com, atas kejadian yang dialami oleh Mac Miller, para penggemar menyalahkan Ariana Grande.

"Mac Miller mengalami kecelakaan dan DUI seteleh Ariana Grande mencampakkannya untuk laki-laki lain. Lantas ia mencurahkan isi hatinya pada sepuluh lagu di album barunya, itu adalah hal yang paling menyedihkan yang terjadi di Hollywood," tulis seorang penggemar di Twitter.

Mengetahui hal itu, Ariana Grande mengecam siapapun yang berpikir kecelakaan dan DUI yang dialami Mac Miller adalah salahnya.

Melalui Twitter pula, Ariana memberi tanggapan yang tidak kalah panas. Ia menyebut dirinya bukanlah babysitter atau pengasuh Mac Miller.

Tidak berhenti sampai di situ, Ariana mulai berbicara mengenai kondisi hubungannya dengan Mac Miller.

"Sungguh tidak masuk akal bahwa anda meminimalkan harga diri perempuan dengan mengatakan 'seseorang harus tetap dalam hubungan beracun' hanya karena dia menulis lagu tentang mereka (lagu Cinderella)," tulis Ariana.

Selama ini Ariana mengaku telah merawat dan mendukung ketenangan Mac selama bertahun-tahun.

"Saya telah merawatnya dan berusaha mendukung ketenangannya & berdoa untuk keseimbangannya selama bertahun-tahun. Tetapi mempermalukan atau menyalahkan wanita atas ketidakmampuan seorang laki-laki untuk tetap bersatu adalah masalah yang sangat besar," tambahnya.

Instagram @ariana_mac_

Tak lama seteleh putus dengan Mac Miller, Ariana Grande menjalin hubungan dengan komedian Saturday Night Live (SNL), Pete Davidson.

Ariana dan Pere Davidson sudah saling mengenal sejak 2016, ketika pelantun ‘No Tears Left To Cry’ itu menjadi host di salah satu episode SNL. (*)

Load More