Kim Kardashian Ketemu Donald Trump

Matamata.com - Selebriti sekaligus model, Kim Kardashian West menjadi pembicaraan karena pertemuannya dengan Presiden Amerika Serikat, Donald Trump.

Perjumpaan mereka dilangsungkan di Gedung Putih, Washington DC pada Rabu (30/5).

Istri dari rapper Kanye West itu datang dengan mengenakan setelan formal serba hitam dan sentuhan hijau neon pada heels andalannya.

Baca Juga:
Changmin dan 7 Artis Korea Ini Punya Mata Indah Tanpa Oplas

Kedatangannya itu rupanya untuk membahas reformasi rumah tahanan dan proses penjatuhan hukuman.

Seperti yang dituliskan presiden negeri adidaya itu di unggahan foto instagramnya, "Great meeting with Kim Kardashian today, talked about prison reform and sentencing."

“Sangat senang bertemu dengan Kim Kardashian. Berbicara tentang program reformasi penjara dan proses penjatuhan hukuman,”

Baca Juga:
Kompak, Ibu dan Anak Artis Hollywood Ini Pernah Main Film Bareng

Instagram/@realdonaldtrump

Selain itu, Kim Kardahsian sekaligus mengajukan permohonan keringanan hukuman bagi Alice Marie Johnson, perempuan 62 tahun yang divonis penjara seumur hidup karena penyalahgunaan narkoba.

Baca Juga:
Lucu Banget, Empat Artis Ini Ternyata Punya Adik Kembar

Walaupun Kim Kardashian dikenal sebagai sosialita dan penuh kontroversi, Ia juga punya sisi humanis.

Kim Kardashian kerap menyerukan pembebasan terhadap Alice Marie Johnson yang telah mendekam di penjara selama lebih dari dua dekade atas kasus kejahatan narkoba.

Alice Marie Johnson divonis penjara setelah diketahui menjadi perantara telepon antara distributor dan penjual narkoba. Hal ini terpaksa dilakukannya untuk menopang kehidupannya yang serba sulit. Kala itu, Alice baru saja bercerai, tidak punya pekerjaan, dan kehilangan anaknya dalam kecelakaan.

Baca Juga:
Bukan Sakit, Raffi Ahmad Mengaku Enggan Tampil di Pesbukers

Alice dijatuhi hukuman seumur hidup tanpa pembebasan bersyarat pada 1996.

Kisah Johnson pertama kali diketahui oleh Kardashian, setelah dia menyaksikan video singkat tentang kasus tersebut.

Karena merasa tersentuh, Kim pun meminta pengacara pribadinya untuk mempelajari kasus ini dan membayar tim hukum untuk Johnson.

Menurut keterangan dari anak Alice, proses peradilan bagi ibu mereka makin dipercepat setelah campur tangan bintang reality show Keeping Up With Kardashians itu.

Karena Kim gagal memenangkan dukungan Kongres, maka dari itu Ia meminta pengampunan dari presiden dan tindakan grasi bagi Alice.

"Saya ingin berterima kasih kepada Presiden Trump untuk waktunya siang ini. Harapan kami Presiden bisa mengabulkan grasi kepada Nona Alice Marie Johnson yang tengah menerima hukuman seumur hidup untuk kasus pertamanya yang berhubungan dengan narkoba tanpa berbau kekerasan," tutur Kim Kardashian via Twitter usai pertemuannya dengan Donald Trump.

Load More