Boyzone Konser Perpisahan

Matamata.com - Bagi kamu penikmat musik boyband tahun 90-an boleh berbahagia, sebab Boyzone akan mengadakan konser perpisahannya di Indonesia.

Jauh sebelumnya, boyband asal Irlandia ini mengumumkan bakal bubar pada 2019 setelah 25 tahun berkarya di jagat musik dunia.

Nah sebelum benar-benar bubar, grup yang beranggotaka Ronan Keating, Mikey Graham, Shane Lynch, dan Keith Duffy, bakal menggelar tur dunia sebagai perpisahan kepada penggemar.

Baca Juga:
Kim Kardashian Ketemu Donald Trump, Ini yang Dibicarakannya

Konser bertajuk Boyzone 25 Years Farewell Concert ini digelar di beberapa negara, dan Indonesia menjadi salah satu yang beruntung.

Rencananya konser akan digelar di Dyandra Convention Center, Surabaya, Jawa Timur, 23 Agustus 2018 mendatang.

Kabar konser Boyzone di Indonesia diketahui dari poster promo yang diunggah akun Instagram @starmedianusantara.

Baca Juga:
Cantiknya Ayana Shahab JKT48 Ketika Kenakan Hijab

"Boyzone akan hadir kembali merayakan 25 tahun perjalanan karir mereka sekaligus tur terakhirnya!" tulis mereka pada keterangan foto, Rabu (30/5).

Hal ini menandakan, konser Boyzone di Surabaya adalah yang pertama sekaligus terakhir.

Baca Juga:
Changmin dan 7 Artis Korea Ini Punya Mata Indah Tanpa Oplas

Instagram/@starmedianusantara

Dilansir dari berbagai sumber, tema yang diangkat dari konser kali ini adalah Bring Back the Memories.

Fans bakal mendengarkan grup idola mereka membawakan lagu-lagu hit pada era kejayaan Boyzone. Di antaranya, No Matter What, Words, Love Me for A Reason, dan Everyday I Love You.

Baca Juga:
Kompak, Ibu dan Anak Artis Hollywood Ini Pernah Main Film Bareng

Rencananya, Boyzone membawakan lebih dari sepuluh lagu selama 2 jam. Tiketnya sendiri dibanderol dari harga 550.000.

Seperti yang diketahui publik, pada tahun 2009 grup ini ditinggalkan salah satu personelnya, Stephen Gately, yang wafat karena menderita penyakit kelainan jantung.

Tahun ini pula, Boyzone memutuskan untuk merilis satu album terakhir pada penghujung 2018 sebelum memutuskan bubar setelah rangkaian tur.

Album tersebut kabarnya akan menjadi persembahan bagi almarhum Stephen Gately, yang mana proses pembuatannya diklaim mendapat bantuan dari Ed Sheeran dan Sam Smith.

Sebelum menggelar konser di Surabaya, Boyzone diketahui akan menjadi salah satu penampil di gelaran festival musik Prambanan Jazz di Candi Prambanan, Yogyakarta yang dilangsungkan pada 17-19 Agustus 2018 nanti.

 

Load More