Rajat Tokas from Instagram @rajattokasfd

Matamata.com - Rajat Tokas, bintang India serial Jodha Akbar dan Chandra Nandini akhirnya datang ke Indonesia.

Kedatangannya tentu saja menjadi kabar yang menggembirakan bagi para penggemarnya di tanah air pasalnya banyak yang jatuh hati pada pemeran Chandragupta ini.

Tak heran jika banyak yang menjemput aktor kelahiran India 19 Juli 1991 ini langsung dari bandara. Rajat pun mengaku senang karena ini merupakan bagian dari pekerjaannya sebagai seorang aktor.

Baca Juga:
5 Kenangan Julia Perez yang Tak Bisa Dilupakan

Tiba pada Kamis 7 Juni 2018, Rajat Tokas pun tampil di Sahurnya Pesbukers. Pada acara andalan ANTV itu, Rajat Tokas mengenakan kostum yang mirip dengan yang dipakainya di serial Chandra Nandini, lengkap dengan kereta dan dayang-dayang.

Source: Instagram @rajattokasfd

Baca Juga:
5 Fakta Priyanka Chopra, Aktris yang Digosipkan dengan Nick Jonas

"Akhirnya aku tiba di Indonesia setelah menunggu sekian lama," ucap aktor 26 tahun itu dengan ramah.

Perdana datang ke Indonesia, Rajat pun ditanya kesan-kesannya, dan aktor pemalu itu menjawab kalau Indonesia mengagumkan dan ia menyukainya. Ia juga minta maaf baru bisa datang sekarang karena ada konflik jadwal.

"Sangat senang bisa datang ke sini. Saya minta maaf karena kemarin sangat sibuk dan baru bisa datang sekarang," tambahnya.

Baca Juga:
Azriel Hermansyah Temukan Misteri di Vila Ahmad Dhani

Ditanya mengenai kesannya yang dingin dan pemalu, Rajat Tokas bilang kalau dia hanya sulit berinteraksi dengan orang baru. "Social skill-ku payah," akunya dalam suatu wawancara.

Rajat Tokas yang datang bersama  Shabir Ahluwalia dan Vishal Singh ini pun banyak berfoto bersama selebriti tanah air lo. Mereka akan tampil menghibur penggemar di acara Pesbukers Ramadan dan Sahurnya Pesbukers.

 

Baca Juga:
Dulu Jadi Idola Anak 90an, Begini Kabar Terbaru 5 Artis Cilik

 Source: Instagram @rajattokasfd

Ada yang sudah nonton Rajat Tokas? :)

 

 Matamata.com/ Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

 

Load More