Kareena Kapoor

Matamata.com - Memang selalu saja ada yang bisa dikulik dari keseharian bintang Bollywood. Tidak hanya soal film atau hubungan asmara mereka saja yang menjadi candu, tapi juga keseharian mereka sebagai seorang ibu.

Yup, di tengah maraknya para pendatang baru yang masih single, sosok hot mama Bollywood tetap saja sering mencuri perhatian. Meski kini sudah menjadi ibu, bisa dibilang kecantikan mereka tak luntur dimakan zaman.

Siapa saja sih mereka? Yuk kepoin bareng-bareng :)

Baca Juga:
Intip 5 Potret Cantiknya Meghan Markle di Ultah Ratu Elizabeth II

1. Aishwarya Rai

Aishwarya Rai memang terkenal dekat banget sama putri semata wayangnya nih. Aaradhya Bachchan merupakan anak hasil pernikahan aktris 44 tahun itu dengan Abhishek Bachchan.

 

Baca Juga:
Perdana ke Indonesia, Begini Komentar Rajat Tokas

Source: Instagram @bollywood 

2. Kajol

Kajol memang enggak pernah menua ya. Meski sudah berusia 43 tahun, doi tetep aja cantik kayak pertama kali debut. Lihat aja cantiknya istri Ajay Devgan ini saat foto sama anak keduanya, Yug Devgan. Lucu :)

Baca Juga:
Bikin Ngakak, Begini Kocaknya Sule Joget Lagu Lagi Syantik

 

Source: Instagram @bollywood 

3. Malaika Arora Khan

Baca Juga:
5 Fakta Priyanka Chopra, Aktris yang Digosipkan dengan Nick Jonas

Aktris kelahiran 1973 yang pernah jadi VJ MTV India, model, dan host ini memang hot mama banget deh. Meski sibuk, Malaika Arora Khan enggak pernah lupa menghabiskan waktu sama putra semata wayangnya, Arhaan Khan.

 

Source: Instagram @malaikaarorakhanofficial

4. Madhuri Dixit

Tak ada yang percaya kalau Madhuri Dixit sudah menginjak 51 tahun sekarang. Aktris yang paling banyak dinominasikan sebagai aktris terbaik di Filmfare Award ini punya dua anak lelaki lucu, yakni Arin dan Rayaan dari pernikahannya dengan seorang dokter ahli bedah kardiovaskuler.

 

Source: Instagram @madhuridixitnene 

5. Shilpa Shetty

Aktris yang menikah dengan pengusaha kaya, Raj Kundra, Shilpa Shetty mengunggah foto kebersamaan dengan sang putra di hari ulang tahunnya yang ke-43 pada 8 Juni lalu nih girls. Hot mama banget ya? :)

 

Source: Instagram @theshilpashetty 

6. Kareena Kapoor

Rasanya semua bakal setuju kalau si kecil yang paling mencuri perhatian dunia Bollywood saat ini adalah buah hati dari Kareena Kapoor dan Saif Ali Khan. Taimur Khan lucunya memang kebangetan nih. Ditambah lagi punya hot mama kayak Kareena Kapoor yang malah makin seksi di usianya yang ke-37 tahun. Top banget dah.

Enggak heran ke mana pun mereka pergi selalu jadi objek kamera wartawan :)

 

Source: Instagram @bollywood 

Jadi yang mana nih hot mama  favoritmu? :)

 

Matamata.com/ Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

 

 

 

 

Load More