Ranbir Kapoor from indianexpress.com

Matamata.com - Penikmat film Bollywood pasti mengenal Ranbir Kapoor. Aktor kelahiran tahun 1982 ini adalah salah satu selebriti paling populer di India saat ini dan merupakan aktor dengan pendapatan paling tinggi.

Namun, yang menarik dari cowok setinggi 183 sentimeter ini adalah sejarah asmaranya dengan beberapa seleb beken Bollywood.

Yup, Ranbir Kapoor sering dicap playboy alias Don Juan karena banyak menjalin asmara dengan selebritis ternama. Aktor yang banyak meraih penghargaan Filmfare ini juga termasuk berani melakukan adegan kiss di film-filmnya.

Baca Juga:
Bukan Si Roman, Adinda Azani Nyata Mesra dengan Adhitya Alkatiri

Kamu penasaran dengan aktor tampan berusia 35 tahun ini? Cekidot!

1. Lahir dari Keluarga Terpandang

Baca Juga:
Berhati Malaikat, 3 Idol K-Pop Wanita Ini Rajin Berdonasi

Source: youtube.com

Kalau kamu mengira Ranbir Kapoor harus bersusah-payah untuk mendapatkan ketenarannya saat ini, kamu salah! Hindustan Times pernah menyebutnya sebagai anak lelaki yang selalu digadang-gadang menjadi artis besar oleh semua orang. Dan itu terbukti.

Ranbir lahir dari keluarga selebriti populer Bollywood. Doi lahir di Mumbai dari pasangan Rishi Kapoor dan Neetu Singh, yang keduanya adalah aktor dari industri film Hindi.

Baca Juga:
Hamil di Usia 42 Tahun, Ham So Won Lakukan Pembekuan Sel Telur

Ranbir juga adalah cicit dari pelopor teater India, Prithviraj dan cucu dari aktor-sutradara, Raj. Kakaknya adalah Riddhima yang seorang perancang mode ternama dan sepupunya adalah si seksi Kareena Kapoor dan Karisma Kapoor. Keren abis!

2. Aktor Hebat Peraih Banyak Penghargaan

Baca Juga:
5 Potret Cantik Mouni Roy, Si Seksi Shivanya di Serial Naagin

Source: bollywoodlife.com

Ranbir Kapoor debut akting pertama kali di film Saawariya tahun 2007 yang langsung membuatnya meraih penghargaan Filmfare pertamanya.

Di tahun 2009, ia juga mendapatkan penghargaan Filmfare untuk film remaja Wake Up Sid, film komedi Ajab Prem Ki Ghazab Kahani, dan film drama Rocket Singh: Salesman of the Year. Dalam film komedi-drama Barfi, doi juga meraih penghargaan sebagai aktor terbaik di Filmfare.

Di film komedi percintaan Yeh Jawaani Hai Deewani (2013) yang merupakan salah satu film Bollywood dengan keuntungan tertinggi sepanjang masalah yang membuat Ranbir Kapoor masuk ke jajaran aktor Bollywood ternama. Hebat!

3. Pengusaha Sukses Bollywood

Source: indianexpress.com

Selain sebagai berprofesi sebagai aktor dengan bayaran tertinggi, Ranbir Kapoor juga adalah seorang pendiri perusahaan Shuhu Production dan merupakan salah satu pemilik tim sepak bola bola ISL, Mumbai City. Wow!

4. Digosipkan Pacaran dengan Sonam Kapoor

Source: bollywoodlife.com

Ternyata Ranbir Kapoor pernah digosipkan pacaran dengan bintang seksi Veere Di Wedding, Sonam Kapoor. Kabarnya mereka terlibat cinta lokasi saat pembuatan film Saawariya yang merupakan debut film keduanya.

Tapi, keduanya termasuk mantan pacar yang akur nih karena Ranbir Kapoor datang ke pernikahan Sonam kapoor dengan pengusaha Anand Ahuja pada 8 Mei 2018 lalu. Sip dah!

5. Selingkuh dari Deepika Padukone

Source: indiatoday.in

Ranbir Kapoor dan Deepika Padukone sempat menjadi pasangan paling hot di Bollywood. Mereka terlibat cinta lokasi saat dipasangkan pertama kali di film Bachna Ae Haseeno (2008) dan hubungan mereka bertahan selama dua tahun.

Dari rumor yang beredar putusnya hubungan mereka karena Ranbir selingkuh dengan aktris cantik pendatang baru Katrina kaif.

Namun, sepertinya Deepika sudah bisa move on karena masih mau dipasangkan dengan Ranbir di film sukses Yeh Jawaani Hai Deewani (2013) dan kembali dipasangkan dalam film Tamasha (2015). Hanya saja saat syuting film Tamasha, Deepika sudah berpacaran dengan aktor Ranveer Singh.

6. Pernah Tinggal Serumah Dengan Katrina Kaif

Source: indianexpress.com

Ranbir Kapoor pertama kali bekerja sama dengan Katrina kaif waktu film Ajab Prem Ki Ghazab Kahani. Di film inilah Ranbir naksir Katrina padahal doi masih pacaran sama Deepika Padukone.

Mereka bahkan sudah pacaran selama 7 tahun dan tinggal serumah lo. Sayang, hubungan pasangan seleb itu harus berakhir tahun 2016 dan bisa dibilang kurang baik.

Tidak seperti dengan Deepika, Ranbir sepertinya kurang nyaman bekerja sama dengan Katrina. Baru empat bulan mereka bubar, mereka harus bekerja sama dalam film Jagga Jasoos.

Kabarnya waktu itu Ranbir sempat menolak adegan ciuman dengan Katrina. Waduh!

7. Makin Serius dengan Alia Bhatt

Source: ndtv.com

Kalau kamu penasaran dengan siapa Ranbir Kapoor pacaran sekarang, jawabannya adalah Alia Bhatt. Hubungan dua sejoli ini bahkan sedang hot-hotnya di Bollywood.

Alia Bhatt sendiri adalah aktris muda berusia 25 tahun  yang paling mencuri perhatian di India saat ini.

Ranbir sudah mengajak Alia makan malam bareng keluarganya dan mereka datang bersama saat pernikahan mantan pacarnya, Sonam Kapoor.

Ada yang patah hati?

Load More