Meghan Markle dan Pangeran Harry from harpersbazaar.com

Matamata.com - Kehadiran Meghan Markle sekali lagi menyita perhatian publik. Pada 20 Juni kemarin The Duchess of Sussex menghadiri Royal Ascot pertamanya, sekaligus genap satu bulan ia menikah dengan Pangeran Harry. Yang mengejutkan adalah pasangan pengantin baru itu menunjukkan kemesraan yang sebelumnya tidak ditunjukkan oleh pasangan Kate Middleton dan Pangeran William di Royal Ascot pertama mereka.

Di acara pacuan kuda yang selalu disaksikan oleh para bangsawan Inggris termasuk sang Ratu setiap tahunnya itu, Meghan Markle dan Pangeran Harry tampak tak bisa berjauhan satu sama lain. Dilansir dari harpersbazaar.com, inilah foto-foto mereka!

1. Mereka bergandengan tangan saat menyeberangi lapangan di antara para tamu yang datang.

Baca Juga:
Maia Estianty Diundang ke Royal Ascot, Netizen Kagum

 

2. Saat melewati keramaian, Meghan terlihat melingkarkan tangannya ke lengan sang suami.

 

Baca Juga:
Mama Amy Posting Foto Liburan, Nagita Slavina Curi Perhatian

3. Meghan Markle juga terlihat beberapa kali menempelkan tangannya di punggung Pangeran Harry. 

4. Genggaman tangan selalu nih :D

 

Baca Juga:
Ini 5 Potret Mesra Presenter Ricky Komo dan Istri Bulenya

5. Hal ini berbeda dengan penampilan Royal Ascot perdana pasangan Kate Middleton dan Pangeran William tahun 2016. Mereka nyaris tak pernah bersentuhan satu sama lain.

 

6. Walaupun mereka berdekatan, tapi tangan mereka tak saling menggenggam.

Baca Juga:
7 Fakta Ranbir Kapoor, Si Don Juan Penakluk Seleb Bollywood

 

Menunjukkan kemesraan sebenarnya tidak dilarang, namun karena Pangeran William adalah calon raja (doi nomor 3 dalam tahta kerajaan), sepertinya Kate dan William ingin selalu bersikap profesional.

"Kami juga sering melihat Pangeran Charles dan The Duchess of Cornwall saling berpegangan tangan, itu semua tergantung kenyamanan setiap pasangan dan keresmian acara yang mereka datangi. Tentu saja semakin tinggi tingkatan mereka dalam tahta, semakin tinggi juga tingkat profesionalisme yang harus diikuti," ujar salah satu ahli etiket kerajaan pada People.

Jadi, kamu lebih suka mereka mesra atau profesional nih?

Load More