Priyanka Chopra dan Nick Jonas from Instagram @pcourheartbeat

Matamata.com - Ada kabar baru nih dari Priyanka Chopra dan Nick Jonas. Setelah kemarin Nick Jonas mengajak aktris Bollywood itu menghadiri pernikahan sepupunya di New Jersey, kini giliran Priyanka Chopra yang mengajak personel The Jonas Brothers itu untuk dinner di Mumbai pada Jumat 22 Juni lalu.

Source: ndtv.com

Baca Juga:
Ingat Sinetron Putih Abu-Abu? Ini 5 Potret Didi dan Viola Kini

Enggak hanya itu lho, dalam Instagram story-nya, Nick Jonas bahkan membagi video singkat saat Priyanka Chopra berjalan ke arahnya sambil menari. Pelantun Jealous itu  bahkan memberi caption "Her," yang diikuti dengan emoji hati. Bisa dibilang mereka udah go public lewat Instagram nih :D

 

Baca Juga:
5 Potret Molly Higgins, Selebgram Cantik dengan Bodi Tak Biasa

Source: ndtv.com

Sebelumnya, seorang sumber mengatakan pada E! News kalau pasangan itu sudah enggak malu-malu lagi menunjukkan kemesraan di depan umum.

"Tangan Nick dan Priyanka saling menggenggam saat dinner semalam. Keduanya saling berpelukan dan menikmati momen mesra mereka di restoran. Kadang-kadang mereka terlihat seperti menari. Mereka tampak jatuh cinta satu sama lain. Keliatan banget kalau mereka adalah sepasang kekasih."

Baca Juga:
Jalani Perawatan, G-Dragon Diduga Menerima Perlakuan Istimewa

 

Source: ndtv.com

Dan dalam wawancaranya dengan People, Priyanka Chopra sempat membagi harapannya tentang keinginannya untuk mempunyai anak atau tidak.

Baca Juga:
6 Aktris Bollywood Ini Punya Tatapan Mata Paling Magis

"Aku benar-benar menikmati hidupku saat ini. Tapi dalam sepuluh tahun aku ingin punya anak. Mungkin akan terjadi dalam 10 tahun ke depan. Yah, kuharap lebih cepat. Aku sangat menyukai anak-anak dan aku ingin membesarkan mereka."

Nah lo, itu sinyal bukan ya? Tunggu kabar selanjutnya :D

Load More