Shah Rukh Khan

Matamata.com - Artis Bollywood tampan, Shah Rukh Khan mendapatkan banyak pujian dari netizen. Pasalnya ketika dirinya sedang berada di salah satu hotel di London, Shah Rukh Khan yang sedang bersama istrinya tiba-tiba dihampiri oleh seorang fannya yang sedang mabuk.

Imitiaz Ali, sutradara film Bollywood yang dibintangi oleh Shah Rukh Khan, ternyata pada malam tersebut tengah berada di tempat kejadian bersama Shah Rukh Khan dan Gauri Khan.

Dirangkum Matamata.com dari Indiatimes.com, Jumat (29/6/18), sutradara film berjudul Jab Harry Met Sejal tersebut menjelaskan kronologi kejadian pada malam itu.

Baca Juga:
5 Musisi Internasional Ini Dikabarkan Tewas oleh Illuminati

Shah Rukh Khan dan Imitiaz Ali/Instagram @iamsrk

"Waktu itu kami berkunjung ke London untuk menghadiri acara festival film. Saat waktu luang, kami memutuskan untuk berjalan-jalan sebentar di sekitar hotel. Ketika sampai di hotel, tiba-tiba seorang fannya yang sedang mabuk menghampiri Shah Rukh Khan dan memeluknya erat-erat."

"Beberapa orang, termasuk istri Shah Rukh Khan mencoba untuk melepaskan gadis tersebut dari tubuh Shah Rukh Khan. Gadis itu memeluk Shah-Rukh Khan sambil memanggil-manggil nama Shah Rukh Khan".

Bukanya marah, Shah Rukh Khan pada saat itu justru bersikap sabar dan baik ketika menghadapi fannya tersebut. Shah Rukh Khan memperlakukan fan itu seperti anaknya sendiri.

Baca Juga:
Bikin Heboh, Ternyata Segini Gaji 4 Asisten Seleb di Indonesia

Menjadi viral, wawancara Imtiaz tersebut membuat Shah Rukh Khan banjir pujian dari para netizen berkat perlakuanya yang baik pada fannya tersebut.

Load More