Kajol from Instagram @kajol

Matamata.com - Siapa yang tidak kenal dengan Kajol? Aktris Bollywood ini beken di Indonesia lewat perannya sebagai Anjali di film Box Office Kuch Kuch Hota Hai bersama Shah Rukh Khan dan Rani Mukerji. Mungkin kamu juga mengenalnya saat doi berakting di film sukses bertabur bintang, Kabhi Khushi Kabhie Gham.

Yup, sering tampil di film Box Office dan mengantongi banyak penghargaan, pastilah kehidupan Kajol sukses dan selalu bahagia. Namun, ternyata sang aktris pernah mengalami 5 hal yang tidak menyenangkan ini lho di sepanjang karirnya.

Apa saja ya? Cekidot!

Baca Juga:
7 Potret Cantiknya Janhvi Kapoor di Promosi Film Dhadak

1. Keguguran

Kajol from Instagram @kajol

Mungkin publik tidak banyak yang tahu kalau Kajol pernah mengalami keguguran. Sebelum melahirkan Nysa tahun 2003 dan Yug tahun 2010, Kajol pernah mengalami masalah kehamilan tahun 2001.

Meskipun Kajol saat itu sudah berusaha fokus untuk istirahat dari dunia hiburan, tapi doi tetap mengalami keguguran. Kata dokter itu adalah kehamilan ektopik, yakni kehamilan yang terjadi di luar rahim.

Baca Juga:
Sasi Asmara, Putri Cantik Anjasmara yang Jago Ice Skating

2. Tak sadarkan diri saat jatuh dari sepeda

Kajol saat syuting Kuch Kuch Hota Hai from bollywoodlife.com

Kalau kamu menonton Kuch Kuch Hota Hai, kamu pasti tahu ada adegan Kajol naik sepeda. Tapi tahukah kamu kalau saat adegan itu Kajol jatuh sampai tak sadarkan diri?

Shah Rukh Khan pernah bilang kalau saat syuting Kuch Kuch Hota Hai, Kajol terjatuh dari sepeda dan tak sadarkan diri selama kurang lebih satu setengah jam. Para kru sangat panik karena bahkan setelah sadar pun Kajol sempat tak mengenali siapa pun. Lalu, kru memanggil Ajay Devgan yang saat itu pacar Kajol untuk menyadarkannya. Ajaib Kajol langsung mengenali suara Ajay dan keadaan pun membaik. Kekuatan cinta nih :D 

Baca Juga:
Beranjak Dewasa, Begini Kabar Terbaru Fay Nabila IMB

3. Terjepit pintu

Kajol dan Shah Rukh Khan saat syuting Kabhi Khushi Kabhie Gham from Instagram @kajol

Bagi penggemar serial Bollywood, film Kabhi Khushi Kabhie Gham sudah menjadi tontonan wajib sejuta umat. Meskipun sudah berusia 17 tahun, film yang dibintangi banyak aktor ternama, seperti Kajol, Shah Rukh Khan, Hrithik Roshan, Kareena Kapoor, Rani Mukerji, Amitabh Bachchan dan Jaya Bachchan itu masih terus diputar ulang, salah satunya oleh stasiun TV ANTV pada 7 Juli kemarin.

Namun, siapa sangka Kajol pernah mengalami hal buruk saat syuting film itu. Saat pemotretan untuk poster film fenomenal itu, tangan Kajol terjepit pintu di mana dia sampai harus minum obat pereda sakit untuk mengatasinya. Waduh!

Baca Juga:
Jadi Istri Abdi Negara, 5 Artis Ini Rela Tinggalkan Dunia Hiburan

4. Tergelincir dari tebing

Kajol dan Shah Rukh Khan saat syuting Dilwale from indiatoday.in

Saat syuting film Dilwale bersama Shah Rukh Khan, Kajol lagi-lagi mengalami hal buruk. Doi mengalami kecelakaan di lembah saat syuting adegan romantis.

Dilansir dari Pink Villa, saat itu Kajol dan Shah Rukh Khan sedang syuting salah satu scene di puncak tebing dengan latar belakang air terjun. Saat akan turun dari sana lah Kajol kehilangan keseimbangan dan tergelincir. Untungnya Shah Rukh Khan dengan sigap menangkap lengan sang aktris. Untung saja!

5. Dikritik gendut dan tidak fashionable

Kajol from Instagram @kajol

Di kalangan media, penampilan Kajol kabarnya sering dikritik karena aktris 43 tahun itu tidak tertarik mengikuti fashion terbaru. Kajol juga enggak tertarik sama produk pelangsing badan dan nggak suka pakai perhiasan mewah.

Namun, banyak juga  yang beropini kalau Kajol memang sudah cantik walaupun tidak selalu mengikuti trend terbaru. Setuju kan ya? :D

Load More