Isha Ambani from Instagram @isha.ambaniofficial

Matamata.com - Ingatkah kamu dengan pesta pertunangan anak konglomerat India, Akash Ambani dan Shloka Mehta, yang dihadiri oleh sederet bintang papan atas Bollywood pada 30 Juni 2018 lalu? Dalam pesta itu yang juga menarik perhatian adalah Isha Ambani, saudara kembar perempuannya yang cantik dan kaya.

Yup, Isha Ambani adalah saudara kembar Akash Ambani dan putri satu-satunya dari Mukesh Ambani, seorang miliuner India dan orang terkaya di Asia. Sepak terjang gadis kelahiran 23 Oktober 1991 ini begitu mencuri perhatian, pasalnya doi sudah masuk jajaran 12 pengusaha muda paling berpengaruh di Asia sejak tahun 2015. Wow!

Ini dia 5 fakta soal Isha yang wajib kamu tahu :D

Baca Juga:
Nggak Cuma Cantik, 5 Aktris Bollywood Ini Juga Cerdas

1. Anak Miliuner

Isha Ambani dan keluarga from livemint.com

Kalau melihat dari daftar tamu yang hadir di pertunangan saudara kembarnya pada 30 Juni lalu, sudah bisa ditebak kalau ayah Isha Ambani adalah orang yang terpandang. Bagaimana tidak, saat itu Shah Rukh Khan, Kajol, Rani Mukerji, Ranbir Kapoor, Aamir Khan, Aishwarya Rai dan Alia Bhatt datang memenuhi undangan.

Mukesh Ambani adalah pemilik perusahaan raksasa minyak dan gas, Reliance Industries. Jumlah kekayaan ayah Isha Ambani ini mencapai Rp 620 triliun. Busyet!

Baca Juga:
Hibur Sang Istri, Postingan Ringgo Agus Rahman Banjir Dukungan

2. Putri Kaya yang Nggak Suka Dimanja

Isha Ambani from Instagram @isha.ambaniofficial

Saking kayanya, saat usia 16 tahun Isha Ambani sudah masuk daftar anak muda terkaya versi majalah Forbes. Meskipun termasuk salah satu pewaris Reliance Industries, Isha ternyata sudah dilatih hidup sederhana sejak kecil.

Menurut penuturan sang ibunda, Nita Ambani, Isha, Akash, dan kakak mereka Anant juga merasakan punya uang saku seadanya dan pergi ke sekolah naik angkutan umum.

Baca Juga:
8 Seleb yang Masih Keturunan Kerajaan

3. Berpendidikan Tinggi

Isha Ambani from Instagram @isha.ambaniofficial

Punya ayah kaya nggak membuat Isha malas sekolah. Isha Ambani menamatkan pendidikan Psikologi di Universitas Yale. Doi juga baru saja mendapatkan gelar masternya di Stanford Business School bulan Juni 2018 lalu. Keren ya? :)

4. Direktur Muda yang Cinta Teknologi

Baca Juga:
So Sweet, Ini 7 Momen Lamaran Baim Wong dan Paula Verhoeven

Isha Ambani from Instagram @isha.ambaniofficial

Dibanding sepatu dan tas, Isha Ambani ternyata lebih menyukai teknologi. Berkat kecintaannya itulah, sang ayah mengangkatnya sebagai direktur yang menangani salah satu anak perusahaan Reliance Industry. Bersama kakaknya, Isha meluncurkan layanan 4G Jio yang sukses di pasaran.

Isha juga adalah satu orang di balik kesuksesan retailer fashion online AJIO tahun 2016 lalu. Hebat!

5. Dilamar Anak Konglomerat

Isha Ambani dan kekasih from Instagram @isha.ambaniofficial

Kalau kemarin sang saudara kembar bertunangan dengan anak pengusaha berlian, maka Isha Ambani juga dilamar oleh anak dari keluarga terpandang.

Isha dilamar oleh kekasihnya, Anand Piramal, yang merupakan anak salah satu pendiri perusahaan real estate sukses di India.

Keren banget ya Isha? :D

 

Load More