Shazam!/YouTube

Matamata.com - Penggemar film-film DC tampaknya akan dimanjakan dengan hadirnya film superhero yang akan tayang tahun ini.

Trailer pertama film superhero DC, Shazam! yang dibintangi Zachary Levi baru saja rilis pada Sabtu (21/7/2018).

Tampaknya, DC melakukan pembaruan pada filmnya kali ini. Shazam! menjadi salah satu film DC yang digarap berbeda dari yang lainnya.

Baca Juga:
Sempat Tertunda, Trailer Aquaman Akhirnya Rilis Juga

Pasalnya, selama ini film-film Dc dikenal dengan nuansa tampilan yang lebih gelap dan terkesan mencekam. Namun kali ini berbeda dengan Shazam!.

Shazam! hadir dengan nuansa baru yang lebih cerah dan memberi sentuhan humor. Bahwasanya, selama ini film superhero yang lekat dengan sentuhan humor adalah film-film dari Marvel.

Instagram @shazammovie

Shazam! menceritakan tentang seorang remaja bernama Billy Batson (Asher Angel dan Zachary Levi) yang diangkat oleh keluarga baru. Hingga suatu saat ia dihadapkan dengan seorang penyihir kuno.

Baca Juga:
Lucu, Ini Bedanya Gaya Chanyeol dan Baekhyun EXO saat Nge-Gym

Penyihir itu memberinya kekuatan untuk berubah menjadi pahlawan super. Namun ketika ia berubah menjadi pahlawan super, usianya menjadi lebih tua dari usianya yang sebenarnya.

Instagram @shazammovie

Billy Batson akan berubah menjadi superhero sekaligus menjadi dewasa saat ia mengucapkan mantra "Shazam!"

Lantas, ia dan saudara angkatnya, Freddy (Jack Dylan Grazer), harus belajar bagaimana menggunakan kekuatan Shazam! untuk menghentikan penjahat bernama Dr. Thaddeus Sivana (Mark Strong ).

Baca Juga:
Wow, Lee Sung Kyung dan Lisa BLACKPINK Akan Datang ke Indonesia

Film yang disutradarai oleh David F. Sandberg rencananya akan tayang di bioskop pada 5 April 2019.

YouTube/Warner Bros. Pictures 

Baca Juga:
7 Artis Ini Berani Perankan Cewek Nakal Tanpa Ragu

Load More