Priyanka Chopra dan Nick Jonas (filmfare.com)

Matamata.com - Kabar pesta pertunangan Priyanka Chopra dan Nick Jonas yang akan digelar Sabtu, 18 Agustus 2018 kelihatannya benar adanya. Terbukti Nick Jonas dan keluarganya terlihat di bandara India pada Kamis malam.

Pelantun Jealous itu terlihat di bandara Chhatrapati Shivaji International di Mumbai bersama ibunya Denise dan ayahnya Kevin Jonas Sr. Orang tua Nick tampak membawa paket dari Tiffany & Co, yang diduga hadiah untuk Priyanka Chopra.

Ini merupakan pertemuan resmi pertama antara keluarga Priyanka Chopra dan keluarga Nick Jonas. Belum tampak kehadiran kakak Nick, yakni Kevin, Joe, dan Frankie Jonas.

Baca Juga:
5 Pesona Cantik Nia Ramadhani Saat Berada di Tanah Suci

Priyanka Chopra dan Nick Jonas (indianexpress.com)

Nick Jonas dan Priyanka Chopra bertunangan bulan Juli setelah dua bulan berkencan. Nick kabarnya membeli cincin di toko perhiasan Tiffany & Co di London untuk melamar Priyanka Chopra di hari ulang tahun sang aktris yang ke-36 sebulan lalu.

Menurut kabar yang beredar, Priyanka Chopra akan menggelar pesta pertunangan pada Sabtu 18 Agustus 2018. Sejumlah kerabat dan selebritis kenamaan Bollywood akan diundang.

Priyanka Chopra dan Nick Jonas (filmfare.com)

Seperti apa ya pestanya? Tunggu kabar selanjutnya ya :)

Baca Juga:
Ekspresi Selebriti Rayakan HUT ke-73 RI

Load More