Shah Rukh Khan from Instagram @iamsrk

Matamata.com - King of Bollywood, Shah Rukh Khan, sukses menyihir wanita dengan pesona dan bakat aktingnya. Selama hampir 3 dekade, aktor Kuch Kuch Hota Hai ini telah menghibur para penggemarnya dengan berbagai peran dan tetap tak tergantikan sebagai King of Romance.

Namun, tahukah kamu kalau suami dari Gauri Khan ini nggak cuma romantis di layar kaca, tapi juga di kehidupan pribadinya? Yup, kisah cinta Shah Rukh Khan bisa dibilang sentimental dan menggemaskan, sampai-sampai para produser akan ngantri untuk menjadikannya ide film.

Shah Rukh Khan dan Gauri Khan sudah menikah selama 27 tahun. Kira-kira apa ya rahasia suksesnya?

Baca Juga:
Simple Pakai Kemeja, Intip 6 Potret Resepsi Kimberly dan Edward

Yuk intip 2 rahasia besar Shah Rukh Khan dalam menjaga kelanggengan rumah tangganya. Cekidot!

1. Jadikan Anak-anak Sebagai Pusat Hidup Kalian

Shah Rukh Khan dan Gauri Khan from Instagram @iamsrk

Shah Rukh Khan resmi menikah dengan Gauri Khan pada 25 Oktober 1991. Gauri adalah cinta pertama aktor Bollywood ini.

Baca Juga:
7 Bukti jika Anthony Ginting Juga Jago Motret

Dalam sebuah wawancara King Khan ditanya apa rahasia suksesnya dalam menjaga keutuhan rumah tangga. Doi bilang kuncinya adalah pada anak-anak.

''Aku sulit sekali menghabiskan waktu bersama istriku selama beberapa tahun ini karena jadwal pekerjaanku, jadi perasaan deg-degan di awal menikah itu masih ada. Kami hampir selalu berbeda pendapat dalam hal apapun; tentang film, tentang hidup, dan kami nggak pernah berusaha menyamakannya. Satu-satunya hal yang menyatukan kami adalah anak-anak. Kami berdua sangat fokus dengan perkembangan anak-anak dan menjadikan mereka pusat hidup kami.''

Selama 27 tahun berumah tangga, Shah Rukh Khan dan Gauri Khan memang sudah dikaruniai 3 buah hati, yakni Aryan Khan, Suhana Khan, dan AbRam Khan.

Baca Juga:
4 Fakta Edward Akbar, Keponakan Tamara Bleszynski

2. Harus Saling Percaya dan Menghormati Privasi Masing-masing

Shah Rukh Khan dan Gauri Khan from Instagram @gaurikhan

Wanita hampir selalu posesif dengan pasangannya. Apalagi dengan Gauri Khan yang bersuamikan seorang superstar.

Saat Shah Rukh Khan ditanya apakah ketenarannya dan gosipnya di media pernah mempengaruhi rumah tangganya? Jawabannya nendang banget :)

Baca Juga:
7 Pesona Pungky Afriecia, Atlet Voli yang Bikin Pria Jatuh Hati

Shah Rukh Khan bilang, ''Kami berdua itu santai dan nggak pernah melanggar privasi masing-masing. Aku adalah aktor yang sudah bekerja selama lebih dari 20 tahun. Aku bekerja sama dengan wanita-wanita cantik di seluruh dunia. Meskipun aku tidak melakukannya, akan selalu ada berita kalau aku selingkuh dengan bule, dengan pria dan dengan lawan mainku. Tapi itu semua nggak pernah mempengaruhi hubungan kami karena istriku percaya kalau aku tidak punya waktu melakukan apapun selain bekerja.''

Aduh romantis banget kan, Shah Rukh Khan? :)

 

Load More