Kajol dan Ajay Devgan (Instagram/@kajol)

Matamata.com - Kisah cinta pasangan Bollywood, Kajol dan Ajay Devgan selalu menarik perhatian publik. Menikah tahun 1999, rumah tangga mereka sudah bertahan hampir 20 tahun.

Hubungan mereka terkesan sangat kuat sampai-sampai tidak ada rumor yang bisa menggoyahkannya. Padahal dalam setiap wawancara mereka selalu mengaku memiliki kepribadian yang sangat berbeda.

So, kamu penasaran nggak sih gimana kesan pertama Ajay Devgan terhadap Kajol saat mereka pertama kali bertemu? Jawabannya nggak nyangka lho.

Baca Juga:
Lagi Ultah, 6 Karya Laris Ryu Jun Yeol Ini Wajib Kamu Tonton

1. Sombong

Kajol dan Ajay Devgan (Instagram/@kajol)

Dalam sebuah interview, Ajay Devgan pernah bilang kalau awalnya dia nggak tertarik banget sama Kajol. Alasannya simple, soalnya Kajol sombong.

''Aku pertama kali ketemu Kajol saat syuting film Hulchul. Jujur ya, aku bener-bener nggak tertarik ketemu dia lagi. Saat kamu pertama kali ketemu Kajol, dia itu berisik, sombong dan cerewet. Terlebih lagi kepribadian kami sangat berbeda. Tapi inilah kehendak Tuhan. Yang terjadi ya terjadilah,'' kata Ajay.

Baca Juga:
Rumah Mewah Roro Fitria Kemalingan, Barang Berharganya Raib

2. Cuek

Kajol dan Ajay Devgan (Instagram/@kajol)

Mengenai kisah cinta mereka, Ajay juga bilang kalau mereka berdua itu nggak romantis, bahkan cenderung cuek. Mereka butuh waktu yang agak lama untuk meyakinkan diri kalau mereka memang ditakdirkan untuk satu sama lain.

''Kita nggak terburu-buru. Faktanya kita bahkan nggak pernah bilang I love you. Nggak ada tuh yang namanya proses lamaran. Kita butuh waktu untuk menyakinkan diri kalau kita memang mau menghabiskan sisa hidup kita bersama. Pernikahan juga nggak pernah didiskusikan serius, pokoknya nikah aja,'' ujar Ajay.

Baca Juga:
Digosipkan Segera Menikah, Okky Lukman : Ivan Gunawan Lu Percaya

Namun, kini mereka menjadi teladan baik dari segi karir maupun rumah tangga. Pasangan ini makin harmonis dengan hadirnya Nysa Devgan dan Yug Devgan.

''Aku berutang kesuksesanku pada Kajol. Karena lelaki nggak mungkin sukses di luar, kalau dia nggak merasa damai di rumah,'' tutup Ajay Devgan. So sweet.

Siapa yang nge-fan sama pasangan Bollywood, Kajol dan ajay Devgan?

Baca Juga:
3 Poin Menarik dari Pidato RM BTS di Majelis Umum PBB

Load More