Shah Rukh Khan (Instagram/@iamsrk)

Matamata.com - Kerja keras para aktor Bollywood untuk menjadi seperti sekarang tidaklah semudah yang dibayangkan. Sebelum terkenal mereka menjalani berbagai macam pekerjaan tak terduga, termasuk karyawan biasa.

Shah Rukh Khan misalnya. Dianggap sebagai raja Bollywood, nama Shah Rukh Khan identik dengan ketenaran dan kekayaan.

Suami Gauri Khan itu mereguk kesuksesan besar saat filmnya Kuch Kuch Hota Hai sukses di pasaran. Namanya kini dianggap sebagai simbol dari industri hiburan dan tidak pernah luput masuk daftar aktor termahal.

Baca Juga:
Digosipkan Pacari Kevin Sanjaya, Begini Jawaban Denira Wiraguna

Tapi kamu tahu nggak apa pekerjaan Shah Rukh Khan dulu? Doi adalah seorang usher. Itu adalah pekerjaan yang mirip dengan pelayan atau penjaga pintu untuk mengantarkan tamu ke tujuan yang mereka inginkan.

Jadi Shah Rukh Khan dulu bertugas mengarahkan tamu yang hendak berkunjung ke Taj Mahal. Nggak nyangka ya?

Shah Rukh Khan (Instagram/@iamsrk)

Jangan kaget dulu karena dua seleb Bollywood di bawah ini dulunya juga karyawan biasa lho!

Baca Juga:
Diminta Tunjukkan KTP, Lucinta Luna Marah Besar

1. Amitabh Bachchan

Amitabh Bachchan (Instagram/@amitabhbachchan)

Sudah berakting dalam puluhan judul film ternama, nama Amitabh Bachchan bisa dibilang legenda di dunia hiburan Bollywood. Pesona aktor 75 tahun ini enggak pudar meski sudah memasuki usia senja.

Jadi aktor kaya dengan bayaran Rp 42 miliar, siapa sangka mertua Aishwarya Rai ini dulunya karyawan biasa. Sebelum jadi aktor, Amitabh Bachchan pernah bekerja di perusahaan pelayaran dan pengiriman barang.

Baca Juga:
Dituding Mabuk, Ini Pesan Al Ghazali untuk Netizen

Saking kerasnya ia bekerja, Amitabh sampai diangkat jadi orang penting di perusahaan tersebut. Namun hidupnya berubah saat ia memutuskan menjadi aktor.

2. Boman Irani

Boman Irani (Instagram/@boman_irani)

Populer dengan perannya yang jahat tapi lucu di film-film seperti 3 Idiots, PK dan Dilwale, siapa sangka Boman Irani dulunya pelayan. Dia membantu ibunya berjualan di toko roti kecil milik keluarga setelah ayahnya meninggal.

Baca Juga:
Trailer Pertama Film X-Men: Dark Phoenix Rilis, Jean Gray Mati?

Sembari membantu ibunya berjualan, Boman Irani juga seorang pelayan di sebuah hotel. Dengan tip yang diberikan tamu, ia membeli kamera untuk memoto pertandingan kriket atau sepak bola dan menjual fotonya.

Hidupnya berubah saat ia memulai akting di teater dan kemudian menjajal film.

Nggak nyangka kan kalau aktor terkenal Bollywood seperti mereka pernah jadi karyawan biasa?

Load More