Gwyneth Paltrow (Instagram/@gwynethpaltrow)

Matamata.com - Bintang film Avengers: Infinity War, Gwyneth Paltrow menikah dengan Brad Falchuk pada Sabtu (29/9) waktu Amerika Serikat. Paltrow langsung memamerkan foto cincin kawinnya di Instagram.

Foto itu memperlihatkan tangan Gwyneth Paltrow berada di atas tangan suaminya. Pada jari manis keduanya sudah melingkar cincin emas.

Gwyneth Paltrow tak menuliskan caption apapun pada foto yang ia unggah. Brad Falchuk dan Paltrow telah menjalin hubungan sejak 2005 dan bertunangan pada 8 Januari lalu.

Baca Juga:
YouTuber Indonesia dengan Subscriber Terbanyak 2018, Suka Mana?

Tangan Gwyneth Paltrow berada di atas tangan Brad Falchuk. (Instagram/@Gwyneth Paltrow berada di atas tangan Brad Falchuk)

Menurut laporan Daily Mail, pesta pernikahan mereka berlangsung di kediaman Gwyneth Paltrow di Hamptons, Long Island, New York. Bintang besar seperti Robert Downey Jr, Jerry Seinfeld, Steven Spielberg, Benji Madden dan Rob Lowe turut hadir di hari bahagia Paltrow.

Namun, mantan suaminya, Chris Martin, tak bisa hadir karena harus manggung bersama Coldplay di Global Citizen Festival, New York City. Pernikahannya dengan Martin pada 2003 lalu dikaruniai dua buah hati. Pernikahan yang telah 10 tahun berjalan itu harus berakhir pada 2016 lalu.

Sementara itu, comicbook menyatakan bahwa Gwyneth Paltrow masih akan menampilkan kembali perannya sebagai Pepper di Angengers 4. Terakhir kali ia muncul di film Avengers: Infinity War dan bertunangan dengan Tony Stark (Robert Downey Jr.).

Baca Juga:
Mau Ketawa Takut Dosa! Deretan Judul Sinetron yang Sering Viral

Katanya, akan ada beberapa perubahan besar dalam status mereka di film Avengers 4 nanti. Jadi makin tak sabar menunggu Avengers 4 rilis.

Load More