Ade Wismoyo | MataMata.com
Potret Chris Martin Nyeker di Jakarta (twitter/@coldplay)

Matamata.com - Coldplay siap menggelar konser perdana mereka di Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta hari ini, Rabu (15/11/2023). Chris Martin dan kawan-kawan sudah berada di ibu kota sejak beberapa hari yang lalu.

H-1 sebelum konser, Chris Martin dan manajernya, Phil Harvey terlihat menghabiskan waktu mereka dengan berkeliling Jakarta. Lewat akun resmi Coldplay di X, sang vokalis membagikan momen dirinya jalan-jalan sore.

"Epic walk in Jakarta," tulis akun Instagram Coldplay pada Selasa (14/11/2023).

Unggahan foto Chris Martin bersama managernya sontak ramai diserbu netizen. Banyak yang menyoroti penampilan santai pelantun Viva La Vida tersebut yang kelewat santai, bahkan tak memakai alas kaki.

Seorang netizen yang tak sengaja bertemu Chris Martin di jalan pun membagikan video hasil rekamannya. Dia tak menyangka bisa melihat secara langsung pentolan Coldplay itu dari jarak yang cukup dekat.

"Kaget baget bisa-bisanya lagi bengong di Gojek tahu-tahu lihat Chris Martin di depan mata, badan sampai lemas," tulis netizen dengan akun @liacamel11 di TikTok.

Penasaran seperti apa penampilan Chris Martin saat jalan-jalan di Jakarta? Intip deretan potretnya berikut ini!

1. Jalan-jalan di kawasan Sudirman, Chris Martin tampil sederhana memakai t-shirt abu-abu dan short pants. Chris terlihat santai dengan berjalan tanpa alas di sekitar waduk Setiabudi.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More