Gwyneth Paltrow dan Rober Downey Jr. (Instagram/@gwynethpaltrow)

Matamata.com - Meski belum ada judul final, film Avengers 4 direncanakan tayang pada 3 Mei 2019. Kabarnya, film ini akan menjadi perjalanan terakhir para Avengers.

Kalian harus siap-siap dengan lebih banyak kematian super tragis di film Avengers 4 ini. Tampaknya, kematian sejumlah pemain ini berhubungan dengan kontrak mereka dalam serial Marvel.

Dari kabar yang beredar, para pemain yang akan berakhir kontrak adalah Chris Evans (Captain America), Rober Downey Jr. (Iron Man), Mark Ruffalo (Hulk), Scarlett Johansson (Black Widow), Chris Hemsworth (Thor), dan Jeremy Renner (Hawkeye).

Baca Juga:
Sederet Artis Korea Selatan Ikut Berduka untuk Palu dan Donggala

Yah, hampir semua, dong? Sedih.

Katanya, mereka yang tak memperpanjang kontrak akan mengalami kematian tragis. Berarti, perpanjangan kontrak kemungkinan terjadi, dong? Who knows?

Hanya saja, dalam wawancara dengan sebuah majalah resmi, Gwyneth Paltrow, membocorkan sedikit masa depan Tony Stark (tunangannya di film). Di Avengers 4, hubungannya dengan Tony Stark (Robert Downey Jr.) akan mengalami perubahan besar.

Baca Juga:
Setelah 3 Hari, Pasha Ungu Baru Mengabarkan Kondisi Sebenarnya

''Pepper dan Tony benar-benar melakukan perjalanan panjang bersama,'' kata Paltrow dilansir dari comicbook.

''Dia jelas memulai sebagai asistennya yang patuh, dan kemudian hubungan itu berevolusi, dan sekarang sepuluh tahun kemudian mereka menikah, dan mereka punya anak. Hubungan mereka telah berevolusi dalam semua cara romansa besar berevolusi,'' tambahnya.

Ya, Tony Stark akan memiliki anak dari Pepper (Gwyneth Paltrow) dan akan menjadi perubahan besar bagi mereka. Kehadiran anggota baru ini akan mengubah pola pikir Iron Man untuk Avengers 4 nanti.

Baca Juga:
Jessica Mila Mesra sama Cowok Lain, Putus dari Mischa?

Makin penasaran, kan? Nantikan dengan sabar film Avengers 4 ini tayang. Semoga nggak mundur lagi, ya!

Load More