Sourabh Raj Jain dan Riddhima (Instagram/@sourabhraaj.jain)

Matamata.com - Lahirnya anak merupakan hal yang paling membahagiakan bagi pasangan yang sudah menikah. Terutama bila yang lahir adalah sepasang anak kembar seperti yang dianugerahi pada 5 pasangan seleb Bollywood ini.

Sanjay Dutt dan Maanayata Dutt adalah salah satu pasangan yang beruntung itu. Pasangan yang menikah pada 2008 itu dikaruniai anak kembar pengantin pada 21 Oktober 2010 yang diberi nama Shahraan dan Iqra.

Sanjay Dutt dan Maanayata Dutt (Instagram/@duttsanjay)

Selain Sanjay dan Maanayata Dutt, 4 pasangan seleb berikut ini juga dikaruniai anak kembar lho.

Baca Juga:
Alami Kecelakaan, Yanni Tunda Konser di Indonesia

Siapa saja ya? Cekidot!

1. Celina Jaitley dan Peter Haag

Celina Jaitley dan Peter Haag (Instagram/@celinajaitlyofficial)

Aktris Bollywood Celina Jaitley juga beruntung banget dapet anugerah bayi kembar. Doi menikah dengan pebisnis asal Australia, Peter Haag, pada 23 Juli 2011.

Baca Juga:
Cerita Opie Kumis yang Ternyata Punya 4 Istri

Kebahagiaan mereka bertambah dengan lahirnya bocah laki-laki kembar. Winston dan Viraaj lahir pada 24 Maret 2012.

2. Karan Johar

Karan Johar (Instagram/@karanjohar)

Sutradara film Kuch Kuch Hota Hai, Karan Johar mengejutkan banyak fan saat dikaruniai anak kembar. Karan Johar adalah ayah tunggal yang mendapatkan anak kembar dari jalan bayi tabung dengan menggunakan ibu pengganti. Anak laki-lakinya diberi nama Yash dan anak perempuannya Roohi.

Baca Juga:
Usia Pernikahan 5 Selebriti Ini Berjalan Sangat Singkat

Mengenai rasanya jadi ayah dari bayi kembar, Karan Johar bilang, ''Jadi orang tua itu seperti naik roller coaster. Saat mereka berada dalam kandungan, aku gembira, tapi aku mengatakan pada diriku kalau aku segera akan menjadi ayah yang bertanggung jawab dan bukan ibu yang paranoid. Lalu aku melihat mereka lahir prematur. Rasanya sedih melihat mereka berada di inkubator. Tapi aku merasakan rasa kepemilikan. Mereka adalah garis hidupku. Mimpi panjangku terasa nyata. Aku nggak sabar menggendong mereka. Saat aku melakukan untuk kali pertama, rasanya luar biasa,'' jelas Karan Johar.

3. Sourabh Raj Jain dan Riddhima

Sourabh Raj Jain dan Riddhima (Instagram/@sourabhraaj.jain)

Setelah menikah sekian lama, akhirnya Sourabh Raj Jain dan Riddhima dikaruniai bayi kembar laki-laki dan perempuan. Bintang Mahabharata itu sudah menikah dengan seorang software engineer bernama Riddhima sejak 8 tahun yang lalu.

Baca Juga:
Selamat, BTS Menang Penghargaan di American Music Awards 2018

Anak kembar pengantin mereka lahir pada (28/8/2018). Waktu mendengar kabar kelahiran anaknya, Saurabh Raj jain sedang syuting serial Mahakaali. Doi merasa bahagia banget lho.

4. Hiten Tejwani dan Gauri Pradhan

Hiten Tejwani and Gauri Pradhan (Instagram/@hitentejwani)

Aktor televisi Bollywood Hiten Tejwani and Gauri Pradhan juga dikaruniai kembar pengantin. Pasangan ini menikah pada 29 April 2004 setelah cinlok di lokasi syuting TV show Kutumb.

Anak kembar mereka lahir pada 11 November 2009. Hiten dan Gauri memberi nama Katya untuk putrinya dan Nevaan untuk anak laki-laki.

So, yang mana nih idolamu?

Load More