Shah Rukh Khan dan keluarga (Instagram/@gaurikhan)

Matamata.com - Kurang lebih sudah 25 tahun Shah Rukh Khan menjadi aktor. Pemain Kuch Kuch Hota Hai itu berhasil dijuluki King of Bollywood tanpa punya koneksi keluarga artis di dunia hiburan Bollywood.

Satu-satunya dukungan yang diterimanya saat itu adalah dari istrinya, Gauri Khan. Lewat suatu wawancara, Shah Rukh Khan pun berkisah tentang masa sulit di awal karirnya di Mumbai.

Bagian terbaik dari masa sulit itu adalah saat istrinya selalu berada di sisinya. Gauri berada di sisi Shah Rukh Khan sebagai pilar kekuatannya. Apalagi saat itu mereka baru menikah.

Baca Juga:
5 Momen Seru Ria Ricis Rayakan 6 Juta Subscribers di Palestina

''Perjuangan itu dimulai pada 5 tahun pertama pernikahan. Gauri Khan baru di industri ini, begitu juga aku,''mulai Shah Rukh Khan.

Shah Rukh Khan dan Gauri Khan (Instagram/@gaurikhan)

Ayah AbRam Khan itu juga bercerita tentang bagaimana mereka melewati sulitnya hidup di awal karir dan pernikahan.

''Dua tahun pernikahan kami di Mumbai benar-benar seperti kapal pecah. Aku harus selalu bangun jam 6 pagi untuk syuting.''

Baca Juga:
Sempat Cerai, 5 Seleb Ini Pilih Rujuk sama Pasangannya

Mengingat masa-masa perjuangan itu, Shah Rukh Khan teringat suatu kejadian.

''Aku ingat malam pertama kami berada di Mumbai, di mana kami harus menginap selama 5 sampai 6 hari. Gauri berdandan cantik dan pergi ke Film City. Dia menungguku sampai jam 6 karena aku masih syuting.''

''Tapi tiba-tiba salah satu aktor datang terlambat dan syuting baru bisa selesai jam 8 alih-alih jam 6. Waktu itu aku belum punya ponsel, jadi aku mengirimkan taksi untuk Gauri karena aku belum punya mobil sendiri. Aku menyuruhnya untuk menunggu di lokasi syuting saja dan aku minta maaf karena syutingnya telat.''

Baca Juga:
Mandiri, 5 Seleb Cantik Ini Betah Menjanda Belasan Tahun

Shah Rukh Khan dan Gauri Khan (Instagram/@gaurikhan)

Ternyata bukan sekali itu saja Shah Rukh Khan membuat Gauri menunggu. Pada malam kedua mereka di Mumbai, Gauri bahkan menunggu Shah Rukh Khan syuting di tempat yang lembab dan kumuh sampai pagi.

Walaupun Gauri kadang kesal dengan jadwal kerja Shah Rukh Khan yang nggak menentu, istrinya itu selalu mendukungnya.

''Kita benar-benar masih pengantin baru. Aku berumur 25 atau 26 tahun dan Gauri 21 tahun. Ini semua benar-benar baru baginya. Selama dua tahun itu, kami saling memasak omelet satu sama lain. Itu semua kini berlalu,'' ungkap Shah Rukh Khan.

Baca Juga:
Pesona 5 Selebriti yang Menikah dengan Pramugari

Shah Rukh Khan juga berbagi cerita bagaimana kehidupannya berubah setelah dia terkenal.

Bagaimana perasaannya jadi mega bintang setelah merasakan kesulitan di awal karir, doi bilang, ''Setelah aku sukses, yang kurasakan bukanlah soal materi. Kesuksesanku adalah menjadi bagian dari keluargaku. Aku punya istri, 3 anak, kakak dan jadi aktor. Kita semua hidup bersama sekarang.''

Shah Rukh Khan dan keluarga (Instagram/@gaurikhan)

Wah, luar biasa ya perjuangan Shah Rukh Khan dan Gauri Khan ini?

Load More