Screenshot trailer Terminator 2. (YouTube)

Matamata.com - Penggemar Arnold Schwarzenegger siapkan diri anda karena Terminator 6 sudah menetapkan tanggal perilisan. Sekuel ini sempat mengalami kemunduran tanggal rilis sebab masalah kesehatan Schwarzenegger.

Melansir dari Variety, Terminator 6 akan rilis pada 1 November 2019 bersamaan dengan Charlie's Angels reboot. Selain Arnold Schwarzenegger, sekuel ini masih menghadirkan Linda Hamilton sebagai Sarah Connor.

Juga menghadirkan bintang baru seperti Mackenzie Davis akan memerankan Grace, Natalia Reyes sebagai Dani Ramos, Gabriel Luna akan bertindak sebagai terminator dan Diego Boneto juga akan berpartisipasi, namun perannya masih dirahasiakan.

Baca Juga:
Ibunya Meninggal, Imam Darto Tuliskan Puisi yang Bikin Terenyuh

Ketika mengetahui Arnold Schwarzenegger akan kembali di Terminator 6 ini, banyak yang bertanya-tanya. Apakah aktor berusia 70 tahun ini masih cocok dengan image Terminator.

Terminator 6 masih diproduseri oleh Skydance dan James Cameron. Mereka menggandeng sutradara Deadpool, Tim Miller, sebagai pengarah.

James Cameron menyiratkan rencana untuk merangkul usia Schwarzenegger yang kemungkinan bertahan dengan gagasan yang ditetapkan di Terminator Genisys, tentang dia memeranakn Terminator dalam jangka panjang. Jadi, film Terminator 6 akan menampilkan usia Schwarzenegger yang alami.

Baca Juga:
Tanggal Rilis Charlie's Angels Reboot Sudah Ditetapkan

Den of Geek mengabarkan, script Terminator 6 yang belum memiliki judul ini ditulis oleh David Goyer, Justin Rhodes, Josh Friedman, dan Billy Ray. Dana Goldberg, Don Granger, Bonnie Curtis, Julie Lynn, Tim Miller, John Kelly dan Edward Cheng sebagai produser eksekutif.

Sementara detail plotnya masih dirahasiakan. Cameron menyatakan jika film ini akan menjadi sekuel dari Terminator 2: Judgment Day.

Terminator 6 dan Charlie's Angels reboot, dua film action yang rilis dalam waktu bersamaan. Ini akan menjadi persaingan yang menarik. Kira-kira, siapa yang akan merajai box office?

Baca Juga:
Nggak Nyangka, 6 Seleb Ini Punya Cita-cita Jadi Dokter

Load More