John Lennon. (Instagram/@johnlennonofficial)

Matamata.com - Tak semua manusia dibesarkan dengan orangtua kandungnya. Bagi yang bernasib kurang beruntung mereka akan dibesarkan dengan orangtua angkatnya, hal ini pernah dirasakan oleh Faith Hill.

Penyanyi asal Amerika Serikat ini ternyata dibesarkan oleh orangtua angkatnya. Faith Hill dilahirkan dan dibesarkan di Star, Missisippi.

Faith Hill. (Instagram/@faithhill)

Saat usianya menginjak 27 tahun, akhirnya Faith Hill berhasil bertemu dengan orangtua aslinya. Sejak saat itu, Faith Hill terus berkomunikasi baik dengan orangtua aslinya, hingga akhirnya orangtua aslinya meninggal.

Baca Juga:
Baru Usia 3 Bulan, Rambut Putri Kahiyang Ayu Jadi Perbincangan

Faith Hill bukan satu-satunya seleb yang menjadi anak adopsi, empat seleb berikut ini pun bernasib sama:

1. John Lennon

John Lennon. (Instagram/@johnlennonofficial)

Siapa sangka musisi legendaris satu ini ternyata seorang anak angkat. John Lenon diadopsi oleh paman dan bibinya sendiri setelah orangtuanya berpisah.

Baca Juga:
5 Seleb Lepas Masa Duda dengan Wanita Belasan Tahun Lebih Muda

Meski menjadi seorang anak angkat tak membuat John Lennon patah semangat. Buktinya John Lennon berhasil terkenal dengan band The Beatles.

2. Jamie Foxx

Jamie Foxx. (Instagram/@iamjamiefoxx)

Siapa sangka komedian dan aktor berbakat ini juga seorang anak angkat. Jamie Foxx diadopsi oleh kakeknya sendiri saat usianya masih belum genap satu tahun.

Baca Juga:
Bergelimang Harta, Ini 5 Sumber Kekayaan Maia Estianty

Menjadi anak adopsi juga tak membuat Jamie Foxx malu. Buktinya saja Jamie Foxx berhasil terkenal lewat beberapa peran sadisnya di film bergenre action.

3. Sarah McLachlan

Sarah McLachan. (Instagram/@officialsarahmclachlan)

Penyanyi asal Kanada, Sarah McLachan ternyata juga seorang anak angkat. Sarah McLachlan langsung diadopsi setelah lahir di Halifax, Nova Scotia, Kanada.

Baca Juga:
Momen Hangat 8 Seleb Bollywood Rayakan Diwali Bersama Keluarga

4. Nicole Richie

Nicole Richie. (Instagram/@nicolerichie)

Selama ini Nicole Richie dikenal sebagai anak dari penyanyi Lionel Richie. Tapi siapa sangka jika Nicole Richie merupakan anak angkat dari Lionel Richie.

Nicole Richie merupakan anak kandung dari sahabat Lionel Richie.

Load More