Ryan Reynolds. (Instagram/@vancityreynolds)

Matamata.com - Dunia perfiman dunia sebentar lagi akan menyambut 'Detective pikachu'. Ini merupakan film live action Pokemon pertama.

Bayangkan saja maskot Pokemon kuning yang bernama Pikachu dibuat hidup dan bermain dengan aktor dan aktris nyata. Dijadwalkan akan rilis pada 10 Mei 2019, 'Detective Pikachu' menggandeng Ryan Reynolds sebagai pemeran utama.

Ryan Reynolds akan menjadi pengisi suara karakter utama Pikachu. Ini akan mencuri perhatian banyak orang, pasalnya Ryan Reynolds sudah sukses berperan di 'Deadpool'.

Baca Juga:
Jarang Terekspos, Ketahui 5 Fakta Nathania Berniece Putri Ahok

Menjadi pengisi suara Pikachu di 'Detective Pikachu', berikut ini lima fakta tentang Ryan Reynolds.

1. Peran kedua menjadi tokoh komik

Ryan Reynolds. (Instagram/@vancityreynolds)

Menjadi pengisi suara karakter Pikachu di 'Detective Pikachu', ini merupakan kiprah kedua Ryan Reynolds menjadi karakter komik yang difilmkan. Sebelumnya, Ryan Reynolds memerankan tokoh komik anti hero Deadpool.

Baca Juga:
7 Pesona Pacar Brondong Musdalifah, Fadel Islami

Ryan Reynolds sukses melekatkan identitas Deadpool kepada dirinya. Setelah Deadpool, kali ini Ryan Reynolds akan mencoba berada di balik sosok Pikachu, penasaran? tonton filmnya nanti.

2. 38 film sudah dimainkan

Ryan Reynolds. (Instagram/@vancityreynolds)

Ryan Reynolds memulai debutnya di dunia akting pada tahun 1991. Kala itu, Ryan Reynolds berperan sebagai sosok Billy di opera remaja berjudul Fifteen.

Baca Juga:
Fan Senang Tahu Veronica Tan Nonton Film A Man Called Ahok

Setelah itu, tak hanya opera atau pun serial televisi saja yang dimainkan oleh Ryan Reynolds. Hingga tahun 2018 ini, sudah ada sekitar 39 judul film yang dimainkan olehnya.

Bahkan nggak hanya berakting, Ryan Reynolds juga sukses menjadi seorang produser film.

3. Miliki pernikahan bahagia dengan Blake Lively

Baca Juga:
7 Transformasi Mayangsari, Bukti Ngetren dari Dulu

Ryan Reynolds dan Blake Lively. (Instagram/@vancityreynolds)

Sebelum bersama Blake Lively, Ryan Reynolds sempat menikah dengan Scarlett Johanson dan akhirnya bercerai pada 2011 lalu. Setahun kemudian, Ryan Reynolds pun resmi menikah dengan Blake Lively pada 2012.

Hingga saat ini, pernikahn Ryan Reynolds dan Blake Lively masih hangat. Bahkan Ryan Reynolds dan Blake Lively saling melemparkan candaan lewat akun Twitter mereka.

4. Pernah gagal kelas drama

Ryan Reynolds. (Instagram/@vancityreynolds)

Sukses karena aktingnya di serial televisi hingga film terkenal, ternyata Ryan Reynolds menyimpan fakta mencengangkan. Ryan Reynolds mengaku jika pernah tak lulus di kelas drama sekolah.

Tapi kalau lihat aktingnya sekarang, masak kalian mau percaya kalau Ryan Reynolds pernah gagal kelas drama?

5. Memiliki phobia pasca syuting

Ryan Reynolds. (Instagram/@vancityreynolds)

Ryan Reynolds memiliki claustrophia pasca menjalani syuting. Syuting film 'Buried' Ryan Reynolds harus dikurung dalam peti dan dikubur dalam tanah.

Ryan Reynolds harus merasakan sesak dan gelap selama syuting. Sejak saat itu, Ryan Reynolds mulai menghindari ruangan yang tertutup.

Load More