Nick Jonas dan Priyanka Chopra (Instagram/@priyankachopra)

Matamata.com - Aktris Bollywood Priyanka Chopra yang siap menikah dengan penyanyi Nick Jonas pada bulan Desember, telah memberi daftar kado pernikahan apa saja yang ia inginkan. Para tamu undangan yang hendak memberikan dua sejoli itu kado bisa melihat daftarnya di situs belanja online Amazon.

Priyanka Chopra memang telah memilih hal-hal penting yang dibutuhkan selama dan setelah pernikahan mereka. Item-item yang ia inginkan bervariasi mulai dari alat memasak, traveling, kebutuhan rumah tangga, aksesoris hewan peliharaan dan lainnya.

''Saya sangat senang membangun panduan registrasi pernikahan dengan Amazon. Mereka memiliki semua yang Anda butuhkan di satu tempat. Amazon juga telah memberikan sumbangan $ 100.000 kepada UNICEF, sebuah badan amal yang sangat penting bagi saya,'' tulis Priyanka yang merupakan Duta Besar Kehormatan UNICEF dalam caption Instagramnya.

Baca Juga:
Siwon Super Junior Dikonfirmasi Main Drama Baru

Kado pernikahan Priyanka Chopra (amazon.com)

Jadi apa saja yang diinginkan Priyanka Chopra sebagai kado pernikahan? Ada banyak sih, tapi 5 benda ini bisa jadi paling unik.

Apa saja ya? Yuk intip daftar kado pernikahan Priyanka Chopra

1. Peralatan Makan

Baca Juga:
5 Seleb Bollywood Ini Rahasiakan Pernikahan dari Penggemar

Di bagian peralatan memasak, berbagai item mulai dari peralatan masak, pengolah makanan hingga piring makan dan hal-hal lain diminta Priyanka Chopra sebagai kadonya.

Juga ada peralatan makan yang unik ini dong.

Kado pernikahan Priyanka Chopra (amazon.com)

2. Aksesoris Hewan Peliharaan

Baca Juga:
Pesona 6 Seleb Keturunan Indonesia Timur Ini Susah Dilupain

''Tentu saja saya tidak melupakan Diana, anjing kesayangan saya, ketika merencanakan kebutuhan keluarga saya di masa depan,'' tulis Priyanka Chopra.

Duh, tempat tidur anjing kesayangan Priyanka ini lucu banget ya?

Kado pernikahan Priyanka Chopra (amazon.com)

3. Keperluan Menjamu Tamu

Baca Juga:
5 Momen Whulandary Herman Dipuji Bella Hadid, So Beautiful!

''Penting buat saya membuat orang-orang yang saya cintai merasa spesial saat bertamu ke rumah-ini dia produk istimewa untuk rapat dan makan malam,'' tulis Priyanka Chopra.

Lucu ya raknya?

Kado pernikahan Priyanka Chopra (amazon.com)

4. Kebutuhan Traveling

Priyanka menulis, ''Aku selalu melakukan traveling untuk pekerjaan sekaligus bersenang-senang. Senang rasanya bisa menambah barang-barang untuk keperluan perjalananku.''

Tas makeup bertuliskan Mrs. ini cocok banget untuk Priyanka Chopra. Kan doi mau jadi Mrs. Jonas, cie!

Kado pernikahan Priyanka Chopra (amazon.com)

5. Peralatan Olahraga

Ini nih yang paling unik dari daftar Priyanka. Doi minta dumbbell set dengan warna-warna cerah ini. Biar momen olahraganya bareng Nick jadi makin ceria kali ya.

''Aku suka kalau kamu memilih untuk memberikan peralatan fitnes, musik dan permainan sekaligus seperti ini,'' kata Priyanka Chopra.

Kado pernikahan Priyanka Chopra (amazon.com)


Sementara itu, Priyanka Chopra dan Nick Jonas akan menjalani ritual pernikahan Hindu dan Kristen sekaligus pada 1 dan 2 Desember 2018. Menurut laporan DNA, keluarga Nick dan Priyanka sudah membooking Taj Umaid Bhawan Palace untuk tempat resepsi dari tanggal 29 November sampai 3 Desember 2018.

Priyanka Chopra (Instagram/@priyankachopra)

Ditunggu kabar selanjutnya mengenai pernikahan Priyanka Chopra dan Nick Jonas ya!

Load More