Shah Rukh Khan di Pernikahan Crazy Rich Indian (Instagram/@instantbollywood)

Matamata.com - Pernikahan Crazy Rich Indian, Isha Ambani dan Anand Piramal menyita perhatian publik India. Disebut sebagai Big Fat Indian Wedding, pernikahan putra dan putri konglomerat India ini digelar semalam (12/12/2018).

Isha Ambani adalah pebisnis muda sekaligus putri konglomerat terkaya di India, Mukesh Ambani. Sementara kekasihnya, Anand Piramal adalah Direktur Eksekutif Piramal Group yang juga putra seorang pengusaha industri dan sosial, Ajay Piramal.

Pesta pertunangan mereka yang digelar selama tiga hari di Lake Como, Italia pada (21/9/2018) hingga (23/9/2018) mengundang John Legend. Sementara itu, acara Sangeet atau malam festival Isha Ambani pada Minggu (9/12/2018) lalu menampilkan Beyonce.

Keluarga konglomerat ini juga memberi makan 5100 orang berkebutuhan khusus tiga kali sehari selama tiga hari berturut-turut pada 7-10 Desember 2018. Acara Anna Seva itu digelar sebagai bagian dari acara pra-pernikahan sekaligus mencari berkah untuk pernikahan putri mereka.

Pernikahan Crazy Rich Indian, Isha Ambani dan Anand Piramal (Instagram/@filmyselfies)

Sekarang Isha Ambani dan Anand Piramal sudah resmi menikah. Rumah kediaman keluarga Ambani, Antilia, di Mumbai menjadi saksi hadirnya para seleb ternama Bollywood lho.

Nama-nama besar seperti Shah Rukh Khan, Kareena Kapoor, Aishwarya Rai dan Deepika Padukone hadir memenuhi undangan. Yuk kita intip sama-sama gaya seleb Bollywood hadiri pernikahan Crazy Rich Indian.

Cekidot!

Load More