Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Miley Cyrus dan Liam Hemsworth. (Instagram/@mileycyrus)

Matamata.com - Selamat Miley Cyrus dan Liam Hemsworth! Pasangan selebriti Hollywood ini akhirnya mengonfirmasi soal pernikahan mereka melalui media sosial.

Tampak baik Miley Cyrus maupun Liam Hemsworth mengunggah foto intim mereka disertai caption romantis.

Ini dimulai dari postingan Miley Cyrus yang memamerkan foto ciuman mereka. "Miley Cyrus dan Liam Hemsworth (Ini mungkin satu juta kali ciuman kita)," tulisnya, Kamis (27/12/2018).

Baca Juga:
Dikabarkan Telah Menikah, Kini Beredar Buku Nikah Aura Kasih

Miley Cyrus dan Liam Hemsworth. (Instagram/@mileycyrus)

Baru di postingan selanjutnya, pelantun Malibu ini mengunggah foto keduanya berpelukan secara intim. Tampak Miley mengenakan gaun putih. Sementara itu, Liam dengan setelan jas hitamnya.

Dari caption yang dituliskan Miley Cyrus seolah mengabarkan kalau tanggal 23 Desember lalu adalah hari bahagia mereka. Banyak netizen yang langsung berpikir mereka menikah.

Masih dengan foto yang sama namun di postingan selanjutnya, Miley Cyrus menuliskan caption, "10 years later (10 tahun kemudian)."

Baca Juga:
Steve Emmanuel Ditangkap Kasus Narkoba, Ini Komentar Roger Danuarta

Miley Cyrus dan Liam Hemsworth. (Instagram/@mileycyrus)

Sementara itu, Liam Hemsworth juga mengunggah foto yang sama di waktu yang berdekatan. Caption manis yang menunjukkan perasaannya ia ungkapkan untuk wanita yang sedang berada di pelukannya.

"My love," tulis Liam Hemsworth.

Tak hanya pose intim seperti di atas, keduanya juga sempat merekam kegokilan mereka, berjoget dan bernyanyi.

Baca Juga:
Sempat Susah Beri Kabar Pasca Tsunami, Ifan Seventeen Ungkap Sosok Pahlawan

Miley Cyrus dan Liam Hemsworth. (Instagram/@mileycyrus)

Fyi, Miley Cyrus dan Liam Hemsworth sudah menjalin hubungan bertahun-tahun. Keduanya sempat lamaran pada 2012. Namun setahun kemudian, pertunangan itu diakhiri.

Baru 2015, Miley Cyrus dan Liam Hemsworth kembali dipersatukan. Sempat ada kabar keduanya putus lagi di tahun ini. Namun foto pernikahan mereka ini menguatkan kalau keduanya memang sudah serius ingin hidup bersama selamanya.

Load More