Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Juhi Chawla (Instagram/@iamjuhichawla)

Matamata.com - Saat sesama seleb Bollywood menikah, otomatis kehidupan mereka selalu disorot media. Mungkin inilah salah satu alasan kenapa para seleb Bollywood menikah dengan orang biasa, yakni karena ingin menjaga kehidupan pribadinya. Salah satunya dilakukan oleh Madhuri Dixit.

Publik India terkejut ketika Madhuri Dixit mengumumkan pernikahannya dengan Dr Shriram Nene pada tahun 1999. Madhuri menghancurkan jutaan hati ketika dia vakum dari film setelah pernikahannya.

Setelah menikah, ia menetap di Denver, AS dengan suaminya yang merupakan ahli bedah kardiovaskular. Madhuri Dixit memiliki dua anak dari pernikahannya. Doi sekarang sudah mulai aktif lagi di dunia entertainment.

Baca Juga:
Iqbaal Ramadhan Ulang Tahun Ke-19, Tagar #19thIqbaalRamadhan Trending

Madhuri Dixit dan Dr Shriram Nene (Instagram/@madhuridixitnene)

Selain Madhuri Dixit, 4 seleb Bollywood ini juga nikah dengan orang biasa. Siapa saja?

1. Raveena Tandon

Raveena Tandon dan Anil Thadani (Instagram/@officialraveenatandon)

Setelah hubungannya dengan aktor Akshay Kumar berakhir, Raveena Tandon harus menghadapi masa sulit baik secara profesional maupun pribadi. That's why pernikahannya dengan distributor film, Anil Thadani menjadi kejutan besar bagi dunia perfilman Bollywood.

Baca Juga:
Dunia Musik Berkabung, 6 Musisi Ungkap Duka untuk Dian Pramana Poetra

Raveena Tandon punya dua anak dari pernikahannya dengan Anil Thadani. Aktivitasnya kini lebih banyak diisi sebagai juri di acara televisi.

2. Juhi Chawla

Juhi Chawla dan Jay Mehta (Instagram/@iamjuhichawla)

Juhi Chawla memang tak pernah membiarkan hubungan asmaranya tercium media. Doi menikah dengan seorang industrialis, Jay Mehta pada tahun 1997.

Baca Juga:
Nggak Nyangka, 5 Aktris Cantik Korea Ini Ternyata Anak Tentara

Pasangan ini diberkati dengan seorang putra dan putri. Juhi menjaga karir filmnya tetap hidup hingga sekarang dengan menerima peran sangat selektif.

3. Esha Deol

Esha Deol dan Bharat Takhtani (Instagram/@imeshadeol)

Aktris Esha Deol ini menikah dengan Bharat Takhtani, seorang pengusaha yang berbasis di Mumbai pada tahun 2012. Keduanya jatuh cinta bertahun-tahun yang lalu ketika mereka masih mengenakan seragam sekolah.

Baca Juga:
5 Drama Korea Terpopuler Tahun 2018

Esha dan Bharat bertemu kembali sepuluh tahun kemudian dan mulai berkencan. Bharat percaya mereka benar-benar ditakdirkan.

''Tampaknya mustahil bahwa seseorang dari keluarga film dan saya, yang berasal dari keluarga bisnis konservatif akan pernah berkumpul bersama,'' kata Bharat seperti dikutip dari bollywoodshaadis.com

4. Imran Khan

Imran Khan dan Avantika Malik (Instagram/@avantika_khan)

Nama Imran Khan melejit saat filmnya Jaane Tu Ya Jaane Na rilis. Dia hampir memberikan serangan jantung kepada jutaan penggemar wanitanya ketika ia pertama kali memperkenalkan pujaan hatinya ke media.

Avantika Malik adalah gadis biasa yang berasal dari luar dunia perfilman. Pasangan itu berpacaran selama 10 tahun sebelum mereka memutuskan untuk menikah.

Itu dia seleb Bollywood nikahi orang biasa. Ada idolamu?

Load More