Michael Jackson. (Suara.com)

Matamata.com - Siapa yang tidak kenal dengan King of Pop, Michael Jackson. Meski sudah meninggal dunia, namun sosok Michael Jackson akan selalu terkenang di hati pencinta musik dunia.

Karya musik dan tarian khas milik Michael Jackson membuat namanya semakin melambung di dunia hiburan.

Sayangnya, pada 2005 lalu Michael Jackson sempat tersandung dugaan pelecehan seksual. Namun, gugatan tersebut dicabut dan Michael Jackson dinyatakan bebas.

Baca Juga:
Begini Reaksi Achmad Megantara saat Ditanya Soal Syifa Hadju

Kini ada yang berminat untuk membuat film dokumenter tentang dugaan Michael Jackson melakukan pelecehan seksual.

Melansir dari Pitchfork, pada Kamis (10/1/2019) Sundace Film Festival telah mengumukan bahwa film dokumenter Michael Jackson yang berjudul Leaving Neverland akan segera ditayangkan.

Michael Jackson. (Instagram/@michaeljackson)

Film dokumenter yang diproduksi oleh Dan Reed ini akan mengisahkan dua orang pria yang mengaku dilecehkan oleh Michael Jackson, pada tahun 90an. Kala itu, usia keduanya masih 7 dan 10 tahun.

Baca Juga:
Cerita Arifin Ilham setelah Dijenguk Jokowi: Ada Hikmah di Balik Ini Semua

Mengenai siapa dua sosok pria yang akan ada di film tersebut belum ada yang mengetahuinya.

Film ini akan terdiri dari dua episode dengan total durasi 233 menit. Filmnya sendiri akan diputar pertama kali di Teater Mesir, Park City, Utah ditambah sesi tanya-jawab setelah pemutaran.

Michael Jackson mengembuskan nafas terakhirnya pada 25 Juni 2009. Ia meninggal karena penyakit yang telah ia derita selama ini.

Baca Juga:
Cinlok di Bohemian Rhapsody, Begini Kisah Cinta Rami Malek dan Lucy Boynton

Meski sudah dinyatakan meninggal dunia, masih banyak orang yang percaya jika Michael Jackson sebenarnya masih hidup dan memalsukan kematiannya.

Load More