Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Shah Rukh Khan dan Gauri Khan (Instagram/@gaurikhan)

Matamata.com - Kisah cinta pasangan seleb Bollywood selalu bikin penasaran penggemar. Tak jarang publik bertanya-tanya apakah kisah asmara mereka semanis yang mereka perlihatkan di layar? Benarkah cinta pada pandangan pertama itu ada?

Ternyata benar ada, lho. Shah Rukh Khan dan Gauri Khan contohnya.

Shah Rukh dan Gauri adalah salah satu pasangan seleb Bollywood paling romantis yang saling mencintai dan tak terpisahkan. Shah Rukh dan Gauri pertama kali bertemu di pesta teman pada tahun 1984.

Baca Juga:
Selamat, Agnez Mo Jadi Nominasi di iHeart Music Awards 2019

Itu adalah cinta pada pandangan pertama untuk Shah Rukh Khan, pemuda 18 tahun yang pemalu. Meski diwarnai pertentangan orangtua karena perbedaan agama, cinta mereka bertahan.

Mereka menikah pada 25 Oktober 1991. Dari pernikahan itu mereka dikaruniai 3 anak, Suhana, Aryan dan AbRam Khan.

Shah Rukh Khan dan Gauri Khan (Instagram/@gaurikhan)

Dilansir dari Bollywoodshaadis.com selain Shah Rukh Khan dan Gauri Khan, 4 seleb Bollywood ini juga nikahi cinta pertamanya dan masih langgeng sampai sekarang.

Baca Juga:
Reza Bukan Dikabarkan Jatuh Miskin, Ini Kata Pengacara

Siapa saja?

1. Arshad Warsi dan Maria Goretti

Arshad Warsi and Maria Goretti (Instagram/@arshad_warsi)

Arshad Warsi sudah menjadi aktor mapan dan memiliki rombongan tari sendiri ketika dia bertemu Maria Goretti. Arshad diundang untuk menilai kompetisi tari di perguruan tinggi di mana Maria adalah peserta di dalamnya.

Baca Juga:
Terlalu Unik, 5 Nama Panggung Idol Kpop Ini Susah Ditemukan di Google

Lalu kemudian, Arshad bertemu Maria dan jatuh cinta pada pandangan pertama. Arshad pun menawarkan Maria bergabung dalam kelompok tarinya, tapi ditolak.

Mereka bertemu beberapa kali lagi melalui teman-teman biasa. Meskipun Maria mencintai Arshad, dia tidak mau mengakuinya sampai di hari Arshad mencampurkan bir ke minumannya. Dalam keadaan mabuk, Maria mengakui cintanya.

Tepat pada Hari Valentine tahun 1999, keduanya menikah. Manis ya?

Baca Juga:
Selamat, Aura Kasih Hamil Anak Pertama

2. Suniel Shetty dan Mana Shetty

Mana Shetty dan Suniel Shetty (Instagram/@suniel.shetty)

Suniel Shetty pertama kali bertemu Mana di sebuah toko kue. Itu adalah Pastry Palace, tempat yang sering dikunjungi Suniel dengan teman-temannya.

Ketika dia melihat Mana di sana pada suatu malam, hidupnya benar-benar berubah. Kemudian, mereka bertemu di sebuah pesta. Diketahui Mana baru berumur 17 tahun saat itu.

Setelah itu, pasangan itu berkencan selama sembilan tahun sebelum menikah pada tahun 1991. Suniel dan Mana langgeng hingga sekarang meski diwarnai perbedaan agama. Suniel adalah seorang Hindu dan Mana adalah seorang Muslim.

3. Bobby Deol dan Tanya Deol

Bobby Deol dan Tanya Deol (Instagram/@iambobbydeol)

Pertemuan pertama Bobby Deol dan Tanya Deol bisa dibilang romantis abis. Mereka bertemu di sebuah restoran Italia.

Pertemuan itu terjadi di restoran Trattoria di Mumbai. Sejak hari itu Bobby menghabiskan berhari-hari menelepon Tanya. Mereka mengikat janji sehidup semati tahun 1996. So sweet!


4. Fawad Khan dan Sadaf Khan

Fawad Khan and Sadaf Khan (Instagram/@fawadandsadaf)

Kisah cinta pada pandangan pertama mereka berawal dari bangku sekolah. Fawad pertama kali melihat Sadaf di Lahore di sekolahnya. Dia sering curi-curi pandang ke kelas Sadaf.

Fawad tidak pernah memiliki keberanian untuk mengajaknya kencan. Jadi, mereka mulai mengobrol lewat SMS.

Berkat suatu insiden tak terduga, Fawad mengumpulkan keberanian untuk mengajak Sadaf kencan. Setelah setahun bersama, Fawad pun mengajukan lamaran.

Mengabaikan tentangan keluarga, mereka menikah pada 12 November 2005 tepat setelah momen kelulusan. Cinta pada pandangan pertama itu bersemi hingga sekarang.

Itu dia 5 seleb Bollywood nikahi cinta pertama. Siapa couple favoritmu?

Load More