Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Kim Kardashian. (Instagram/@kimkardashian)

Matamata.com - Keluarga Kim Kardashian memang tajir melintir. Sosialita Hollywood ini sering mencuri perhatian publik lewat gaya dan tingkah lakunya. 

Termasuk aktivitas mereka saat Natal lalu. Hari Natal memang sudah berlalu, tapi euforianya masih terasa di keluarga besar Kim Kardashian. Ia membagikan kado Natal berupa tas mini Louis Vuitton pada anak dan keponakannya.

Dilansir dari Elle, hal itu terlihat di Instagram story Kim. Wanita berusia 38 tahun ini membagikan 8 tas mini Louis Vuitton yang ia beli saat liburan ke Jepang baru-baru ini.

Baca Juga:
Cerita Armand Maulana Pernah Diduakan Dewi Gita

Ia mengatakan tas mini tersebut adalah kado Natal bagi anak dan bayi perempuan di keluarga Kardashian.

Menurut Daily Mail, masing-masing tas tersebut dihargai USD 1100 atau Rp 15 jutaan. Dengan demikian, Kim menghabiskan total USD 8800 atau Rp 123 jutaan untuk semua tas mini itu.

Kim bagi tas mini. (Instagram/@kyliejenner)

''Aku membeli semua ini untuk para bayi perempuan di keluarga untuk Natal dari Jepang,'' tulisnya.

Baca Juga:
Park Bo Gum Gelar Jumpa Fan di Jakarta, Ini Harga Tiketnya

Seorang penggemar bertanya-tanya untuk siapa dua tas tambahan itu, mengingat hanya ada enam bayi perempuan Kardashian, yakni putri Kim, Utara dan Chicago, lalu empat keponakan Kim antara lain Penelope, Dream, Stormi, dan True.

Kim Kardashian. (Twitter/@KimKardashian)

''Oh, tunggu. Aku menyimpan satu untuk diriku sendiri dan tambahan untuk masa depan,'' Kim Kardashian pun menjelaskannya di Twitter.

Ibu Stormi, Kylie Jenner, lalu mengunggah klip video ke Instagram tentang putrinya yang bermain dengan kado Natal dari bibinya. Stormi terlihat mengenakan tas mini Louis Vuitton itu di bahu layaknya seorang fashionista.

Baca Juga:
7 Potret Liburan Tahun Baru Kareena Kapoor, Seru Banget!

Jadi pengen masuk sebagai anggota keluarga Kardashian ya? 

DewiKu.com/Yasinta Rahmawati

Sumber: DewiKu.com

Baca Juga:
Sering Main di Sinetron Misteri Ilahi, Begini Kabar Imel Putri Sekarang

Load More