Selena Gomez. (Instagram/@selenagomez)

Matamata.com - Pada awal Oktober 2018 lalu, Selena Gomez kembali dilarikan ke rumah sakit untuk menjalani perawatan kejiwaan dan terapi perilaku dialektis (DBT). Dua minggu sebelumnya, pelantun Back To You ini sempat dirawat untuk kedua kalinya karena lupus.

Saat menjalani perawatan, Selena Gomez mendapat serangan panik yang membuatnya nyaris melepas pakas selang infus dari lengannya. Sejak dirawat di rumah sakit, Selena memutuskan untuk vakum dari Instagram.

Hari ini, Senin (14/1/2018) waktu setempat, untuk pertama kalinya Selena Gomez mengunggah foto setelah vakum. Ya, kini dia kembali bermain media sosial.

Baca Juga:
Billy Syahputra Berani Pinjam Uang, Uya Kuya Salut

Selena Gomez mengunggah tiga foto dirinya bernuansa hitam putih. Ia mengucapkan selamat tahun baru dan berterima kasih kepada penggemar atas dukungan mereka untuknya.

"Sudah lama sejak kalian mendengar dari saya, tetapi saya ingin mengucapkan selamat tahun baru kepada semua orang dan mengucapkan terima kasih atas cinta dan dukungan kalian," tulisnya.

Selena Gomez telah merasa lebih baik. Bahkan ia menyukai dirinya yang sekarang dan tak sabar untuk melihat kejutan di tahun ini.

Baca Juga:
Pensiun Jadi Mucikari, Apa Profesi Robby Abbas Kini?

Selena Gomez kembali ke Instagram. (Instagran/@selenagomez)

"Itu selalu merupakan tantangan yang menunjukkan siapa kalian dan apa yang mampu kalian atasi. Percayalah, itu tidak mudah, tetapi saya bangga pada diriku yang sekarang dan tak sabar untuk kedepannya. Cinta kalian semua," lanjutnya.

Melansir dari peoplemagazine, Dua bulan setelah dirawat di rumah sakit, tepatnya Desember lalu, Selena Gomez terlihat bahagia di foto tabung salju di California. Ia menyelesaikan perawatan pada bulan November.

Menurut sumber, kini Selena Gomez semakin bersemangat menjalani hidupnya. Mantan kekasih Justin Bieber ini juga merasa jauh lebih kuat dan bahagia menghabiskan waktu bersama keluarga dan teman-temannya. Welcome Selena!

Baca Juga:
5 Potret Kece Dian Ayu Lestari Tunggangi Motor Gede

Load More