Kriss Jenner. (Instagram/@krisjenner)

Matamata.com - Telah beredar rumor Kylie Jenner akan segera menikah dengan Travis Scott. Kabar ini semakin memanas ketika Kylie dan Travis sudah saling memanggil dengan sebutan suami dan istri.

Menurut laporan E! News, Kris Jenner memberi sedikit bocoran mengenai rencana pernikahan Kylie Jenner dan Travis Scott saat menjadi bintang tamu di Kyle dan Jackie O Show pada Kamis (24/1/2018). Host bertanya pada Kris Jenner apakah ada tanda-tanda Kylie Jenner dan Travis Scott akan menikah.

"Aku tidak tahu. Jadi kalau kamu mendengar sesuatu, kamu lebih baik memanggul selku," jawab Kris Jenner.

Baca Juga:
Curhat Soal Pernikahan, Tantri Kotak: Sedih Harus Dirasa Berdua

Kris Jenner menegaskan jika Kylie Jenner dan Travis Scott memiliki hubungan yang kuat. Keduanya terlihat hebat bersama-sama.

Sementara pembicaraan mengenai pernikahan Kylie Jenner dan Travis Scott belum diputuskan, Kris Jenner lebih antusias membicarakan rencana pernikahannya di masa depan. Ya, saat ini Kriss Jenner tengah pacaran dengan Corey Gamble.

Kriss Jenner dan Corey Gamble. (Instagram/@krisjenner)

Kris Jenner dan Corey Gamble berbeda usia 25 tahun. Kris Jenner 63 tahun dan Gamble berusia 38 tahun.

Baca Juga:
Lagi Hamil, Aura Kasih Tetap Sabar Dapat Komentar Negatif

"Saya pikir saya sangat senang dengan keadaan saat ini. Kami memiliki banyak hal yang dilalui dan dijalani dengan cara yang berbeda," jelasnya.

Kris Jenner menambahkan jika Corey Gamble tak bisa menjadi pria yang lebih baik di hidupnya untuk hal apa pun. Apa yang mereka lakukan karena Gamble membuat Kriss merasa lebih baik.

Meski Kylie Jenner da Travis Scott belum menikah, mereka telah memiliki seorang putri yang diberi nama Stormi Webster.

Baca Juga:
Irish Bella Segera Menikah, Giorgino Abraham Sudah Move On?

Load More