Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Preity Zinta dan Shah Rukh Khan (Instagram/@realpz)

Matamata.com - Preity Zinta adalah salah satu aktris Bollywood yang layak jadi idola. Nggak cuma sama fansnya, aktris kelahiran 1975 ini juga terkenal ramah dan peduli pada semua lawan mainnya.

Salah satu yang sering dilakukan Preity adalah tak lupa mengucapkan selamat ultah pada artis Bollywood lain. Seperti kemarin (28/1/2019) saat aktor Bobby Deol ultah.

Sembari mengunggah potret bersama Bobby, Preity Zinta mengucapkan happy birthday pada aktor Bollywood pemeran film Soldier itu. Di situ Preity berharap semoga hidup Bobby dipenuhi tawa dan kebahagiaan.

Baca Juga:
Ekspresi Nagita Slavina Dengar Raffi Ahmad Ngaku Tergoda Perempuan Lain

Preity Zinta dan Salman Khan (Instagram/@realpz)

Nggak cuma Bobby Deol, Preity Zinta juga mengucapkan selamat ultah pada lawan mainnya berikut ini. Ini dia 6 di antaranya.

1. Hrithik Roshan

Preity Zinta dan Hrithik Roshan (Instagram/@realpz)

Preity Zinta dan Hrithik Roshan sempat beradu akting dalam film Bollywood sukses, Koi Mil Gaya. Saat Hrithik Roshan ultah 10 Januari lalu, Preity nggak lupa ngucapin met ultah pada lawan mainnya itu.

Baca Juga:
Gemes Banget, Intip 6 Momen Nikita Willy dan Pacar Kembaran Baju

Preity bilang doi kangen nge-dance bareng ngerayain ultah Hrithik seperti bertahun-tahun lalu. Akrab ya mereka?

2. Deepika Padukone

Preity Zinta dan Deepika Padukone (Instagram/@realpz)

Si cantik Deepika Padukone juga akrab sama Preity Zinta. Saat istri Ranveer Singh ini genap menginjak 33 tahun pada 5 Januari lalu, Preity posting foto mereka berdua di Instagram pribadinya.

Baca Juga:
Pesona 7 Aktris Indonesia Berdarah Tionghoa, Cantiknya Beda!

3. Salman Khan

Preity Zinta dan Salman Khan (Instagram/@realpz)

Preity Zinta menyebut Salman Khan sebagai pria paling seksi, paling manis dan teman paling solid. Di hari ultah Salman pada 27 Desember, Preity mengucapkan terima kasih karena selalu menginspirasinya. Manisnya.

4. Shah Rukh Khan

Baca Juga:
Teriak Kepedesan Makan Asinan, Suara Lucinta Luna Bikin Salah Fokus

Preity Zinta dan Shah Rukh Khan (Instagram/@realpz)

Preity Zinta banyak beradu akting dengan Shah Rukh Khan dalam sejumlah film kenamaan. Di hari ultah King of Bollywood pada 2 November, Preity berpesan agar lawan mainnya itu tetap menjadi sosok yang inspiratif, suka senyum, dan selalu menghibur.

5. Aishwarya Rai

Preity Zinta dan Aishwarya Rai (Instagram/@realpz)

Menginjak usia 45 tahun pada 1 November, Aishwarya Rai juga dihadiahi ucapan selamat oleh Preity Zinta. Mereka berdua berada dalam satu foto bikin silau. Sama-sama cantik, sih!

6. Amitabh Bachchan

Preity Zinta dan Amitabh Bachchan (Instagram/@realpz)

Amitabh Bachchan adalah aktor legendaris favorit semua orang, termasuk Preity Zinta. Preity menggunggah foto salah satu adegan film yang dia bintangi bersama Amitabh di hari ultah sang aktor, dan bilang kalau dia merasa terhormat.

Itu dia 7 potret kedekatan Preity Zinta dan seleb Bollywood lain. Yang mana favoritmu?

Load More