Pete Davidson dan Kate Beckinsale. (Instagram)

Matamata.com - Pada Oktober 2018 lalu, publik dikagetkan dengan kabar putusnya hubungan Ariana Grande dengan Pete Davidson. Padahal, keduanya telah melangsungkan pertunangan.

Ariana Grande dan Pete Davidson putus tak lama setelah kematian mantan kekasih Grande, Mac Miller. Perpisahan mereka tak main-main, Ariana telah menghapus tato-tato cinta mereka.

Sebagai ucapan terima kasihnya kepada para mantan, Ariana Grande merangkumnya dalam sebuah lagu barunya berjudul Thank U, Next. Ia juga menyebut nama Pete Davidson dan Mac Miller.

Baca Juga:
Obrolan Terakhir Mulan Jameela dan Ahmad Dhani sebelum Sidang Putusan

Rupanya tak butuh waktu lama untuk Pete Davidson move on. Ia dikabarkan dekat dengan Kate Beckinsale.

Melansir dari E! News, Pete Davidson dan Kate Beckinsale kepergok jalan berdua bergandengan tangan. Keduanya keluar dari Los Angeles Largo di Coronet, tempat Pete tampail. Kate memakai mantel AllSaints warna hitam putih.

"Pete tiba di Largo sendirian sesaat sebelum jam 10 malam," kata seorang saksi mata kepada E! News.

Baca Juga:
Tak Terpisahkan, Romantisnya Ammar Zoni Temani Irish Bella di Rumah Sakit

"Dia dalam suasana hati yang baik dan berjalan dengan tangan di udara, menyapa orang-orang. Beberapa menit sebelum pertunjukan, Kate Beckinsale turun dari gang belakang venue dan langsung ke belakang panggung. Kate bergegas masuk dengan tangannya menutupi wajahnya," lanjut saksi.

Pete Davidson dan Kate Beckinsale kepergok jalan berdua bergandengan tangan. (Instagram/@teaeverydayalldy2k19)

Kate dan Pete, kata saksi, bersama-sama pergi melalui pintu belakang. Keduanya saling bergandengan erat dan masuk dalam mobil.

Pete Davidson dan Kate Beckinsale terlihat tertawa bahagia di dalam mobil dan tampak bersenang-senang. Saksi mata mengatakan, mereka berjalan menuju sebuah hotel.

"Di dalam lobi, mereka duduk bersama di sofa," kata saksi.

"Pete merangkul Kate dan Kate bersandar di lehernya. Mereka benar-benar tampak seperti pasangan," tambahnya.

Orang terdekat Kate Beckinsale mengatakan, Kate dan Pete Davidson telah menghabiskan waktu bersama. Rumor hubungan mereka pertama kali muncul ketika pesta global Netflix 2019.

Kate Beckinsale dan Pete Davidson terlihat sangat nyaman. Keduanya juga terlihat saling genit satu sama lain.

Load More