Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Julia Roberts (Instagram/@juliaroberts)

Matamata.com - Seleb Hollywood terkenal karena gaya hidup dan perawatan diri yang mahal. Tengok saja nama-nama seperti Britney Spears, Julia Roberts, dan Cameron Diaz, cantiknya kebangetan kan?

Namun tahukah kamu kalau seleb-seleb beken ini ternyata jorok dan jarang mandi?

Yup, bukan cuma mereka, masih ada beberapa deretan seleb lain di bawah ini.

Baca Juga:
Posting Foto Ahmad Dhani, Mulan Jameela: Ya Allah, Jaga Dia

1. Britney Spears

Siapa yang bisa menyangkal kecantikan diva pop yang satu ini? Ternyata di balik wajah cantiknya, Britney punya sifat pemalas dan jorok yang nggak ketulungan.

Seorang asisten rumah tangganya pernah membocorkan kalau dia sering menemukan sisa makanan di tempat tidur Britney, seperti burger, cookies dan kentang goreng. Britney Spears juga diceritakan sebagai sosok yang jarang mandi dan sikat gigi.

Baca Juga:
Tanggapan Marcell Siahaan Soal Polemik RUU Permusikan

Britney Spears. (Instagram/@britneyspears)

2. Julia Roberts

Menurut mantan pengawal pribadinya, Julia Roberts adalah sosok yang sangat hemat air. Bahkan Julia Roberts dengan senang hati nggak mandi berhari-hari atas nama penghematan air.

Sayangnya, aktris Hollywood ini nggak mengimbangi program hemat air dengan penggunaan deodoran. Selain itu, Julia juga dikabarkan sangat irit sabun, lho. Hmm, itu sebenarnya hemat apa malas, ya?

Baca Juga:
Turut Berduka, Ibu Okie Agustina Meninggal Dunia

Julia Roberts. (Instagram/@juliaroberts)

3. Cameron Diaz

Jika kamu bertanya-tanya, siapa artis yang bisa hidup tanpa deodoran selama puluhan tahun, maka Cameron Diaz jawabannya. Dalam sebuah wawancara dengan Splash News, Cameron mengaku jika dia nggak pernah pakai deodoran selama hampir 20 tahun.

Cameron juga berkata jika dia tahan pakai baju yang sama selama 4 hari berturut-turut tanpa dicuci. Duh!

Cameron Diaz. (Instagram/@camerondiaz)

4. Megan Fox

Buat kamu yang ngefans dengan Megan Fox, siapkan mental ketika baca fakta ini, ya. Kabarnya, Megan Fox sendiri mengaku jika dia adalah pribadi yang jorok dan jarang bersih-bersih, termasuk mandi dan membersihkan kamar mandi.

Suatu saat Megan berkata jika dia melepaskan pakaian di mana pun dia melepasnya. Megan Fox juga mengaku jika dia sering lupa menyiram toilet.

Megan Fox. (Instagram/@Cameron Diaz. (Instagram/@meganfox))

5. Jessica Simpson

Jessica Simpson. (Instagram/@jessicasimpson)

Dalam sebuah acara televisi, Jessica Simpson mengaku jika dia jarang sikat gigi. Jessica hanya menyikatnya beberapa kali dalam seminggu. Biar kebersihan giginya tetap terjaga, Jessica menggunakan dental floss dan mouthwash. Kabarnya, dia nggak suka dengan sensasi gigi yang licin ketika habis sikat gigi.

Ya ampun, ada-ada aja ya seleb Hollywood di atas?

DewiKu.com/Rima Suliastini

Load More