Katherine Schwarzenegger. (Instagram/@katherineschwarzenegger)

Matamata.com - Cincin tunangan Katherine Schwarzenegger menjadi pusat perhatian netizen. Cincin itu menjadi fokus utama sementara ia mempromosikan lego film baru calon suaminya, Chris Pratt.

Dua lego mungil itu kalah pesona dengan cincin tunangan yang diberikan Chris Pratt. Ya, memang sangat menyilaukan.

"Sangat bangga dengan tunanganku yang luar biasa, berbakat dan pekerja keras setiap hari. Tetapi terutama hari ini karena filmnya, The LEGO MOVIE 2, AKHIRNYA AKAN KELUAR! Ini dua karakter spesial (yang dimainkan setiap pagi dan malam)," tulis Katherine Schwarzenegger.

Baca Juga:
Gantengnya Reuben Elishama saat Pengajian Ini Bikin Meleleh

"Emmet dan Rex disuarakan oleh cintaku, dan dia melakukan pekerjaan yang hebat!" tambahnya.

Katherine Schwarzenegger. (Instagram/@katherineschwarzenegger)

Saking menonjol dan berkilaunya cincin tunangan putri Arnold Schwarzenegger dengan Chris Pratt itu, tentunya membuat publik penasaran mengenai harganya.

Melansir dari E! News, cincin pertunangan Katherine Schwarzenegger memiliki harga senilai kurang lebih Rp 2,4 miliar. Cincin itu diproduksi oleh WP Diamonds.

Baca Juga:
3 Tuduhan Kesalahan Mak Vera pada Mendiang Olga Syahputra

"Cincin pertunangan yang indah, yang digunakan Chris Pratt untuk melamar Katherine Schwarzenegger terlihat seperti bantal lima karat yang dipasang di pavo halo gaya Harry Winston," kata pakar kepada E! News.

Aktor Chris Pratt mengumumkan pertunangannya dengan Katherine Schwarzenegger pada hari ini, Senin (14/1/2019). Ia pertama kali mengabarkan lewat media sosial.

"Katherine sayang, sangat bahagia kamu bilang Ya! Aku senang menikahimu. Bangga hidup dengan berani dalam iman bersamamu," tulis Chris Pratt.

Baca Juga:
Ogah Foya-foya, 5 Seleb Tanah Air Investasikan Harta Bangun Villa Mewah

Chris Pratt dan Katherine Schwarzenegger. (Instagram/@prattprattpratt)

Begitu pula, Katherine Schwarzenegger juga mengumumkan kabar bahagia itu lewat Instagram. Dalam foto yang sama dan menonjolkan cincin pertunangan.

"Sayangku tercinta, tidak ingin menjalani hidup ini dengan siapa pun kecuali kamu," tulis Katherine Schwarzenegger.

Kabarnya, pernikahan Chris Pratt dan Katherine Schwarzenegger akan diselenggarakan saat musim panas di Martha's Vineyard di timur, di mana kompleks keluarga Kennedy berada.

Load More