Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Kajol dan Ajay Devgan (Instagram/@kajol)

Matamata.com - Kajol dan Ajay Devgan telah mencapai usia 20 tahun pernikahan. Pasangan seleb Bollywood itu menikah pada 24 Februari 1999, dan chemistry mereka masih sama hingga sekarang.

Saat momen anniversary pernikahannya yang ke-20 kemarin (24/2/2019), Kajol mengunggah video bersama suaminya. Dia menulis caption percakapannya bersama Ajay.

''Aku: Jadi apa yang ingin kamu lakukan hari ini.

Baca Juga:
Di Oscar 2019, Lady Gaga Kenakan Kalung Berlian Berumur Ratusan Tahun

Ajay: Aku tidak tahu apa yang ingin kamu lakukan.

Aku: Apa yang kamu rasakan?

Ajay: Mari kita bersantai dan memesan makanan enak.

Baca Juga:
5 Potret Cantik Givina Lukita, Adik Uus yang Pernah Ikut Miss Indonesia

Aku: Sempurna!

Dan mereka menghabiskan waktu seharian salam balutan piyama.''

Kajol dan Ajay Devgan (Instagram/@kajol)

Baru-baru ini, Dalam sebuah wawancara dengan media yang dilansir dari bollywoodshaadis.com, Ajay berbicara tentang rahasia sukses hubungannya dengan Kajol.

Baca Juga:
Warganet Syok, Syal Nagita Slavina Seharga Sepeda Motor

''Bagian terbaiknya adalah kita tidak pernah meminta satu sama lain untuk menjadi apa yang tidak kita inginkan. Jika dia membutuhkan ruang, dia dapat memilikinya dan jika saya membutuhkan ruang, dia tidak pernah menyesalinya. Kita bisa duduk bersama di kamar selama berjam-jam, melakukan urusan kita sendiri dan kita tidak merasa tidak nyaman bahwa kita tidak saling bicara.''

Kajol dan Ajay Devgan (Instagram/@kajol)

Sebelumnya, dalam sebuah wawancara dengan Neha Dhupia, No Filter Neha, Kajol telah mengungkapkan bagaimana keluarganya tidak ingin dia menikah dengan Ajay.

Dia berkata, ''Tidak ada yang ingin Ajay dan aku menikah. Keluarga saya sangat bingung. Ayah saya tidak berbicara dengan saya selama seminggu ketika saya mengatakan kepadanya bahwa saya ingin menikah.

" Ajay dan saya adalah orang yang sangat berbeda, itulah sebabnya banyak orang memiliki keberatan. Mereka meragukan bagaimana kita akan menjadi pasangan karena kita juga tidak terlalu banyak bergaul saat itu,'' lanjut Kajol.

Kajol, Ajay Devgan, Yug dan Nysa (Instagram/@kajol)

Kajol juga mengungkap resep sukses pernikahannya. Dia dan Ajay selalu bahu-membahu mengatasi semua masalah dengan mengibaratkan dua anak mereka, Nysa Devgan dan Yug Devgan seperti kedua tangan mereka.

Happy anniversary Kajol dan Ajay Devgan.

Load More