Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
(Instagram/@drewbarrymore)

Matamata.com - Karier biasanya prioritas utama bagi para seleb Hollywood. Namun beda dengan Drew Barrymore dan 4 artis dunia ini yang malah pensiun dini demi mengurus anak. 

Drew menikah dengan seorang konsultan seni, Will Kopelman dan dikaruniai dua orang anak. Setelah melahirkan anak pertamanya, Drew memutuskan untuk jadi ibu rumah tangga. Drew pernah mengaku jika dia betah jadi ibu yang tinggal di rumah.

Drew Barrymoore. (Instagram/@drewbarrymore)

Selain Drew Barrymore, berikut seleb Hollywood yang pensiun dini demi merawat buah hati. 

Baca Juga:
Hotman Paris Bongkar Kartu Lucinta Luna, Pernah 'Begituan' dengan 25 Artis!

Yuk cekidot!

1. Shania Twain

20 tahun terakhir ini, Shania sudah melewatkan perjalanan hidupnya jadi ibu rumah tangga. Ketika menikah dengan Robert Lange, dia memutuskan untuk meninggalkan Hollywood dan pindah ke Swiss agar bisa membesarkan anaknya dengan totalitas.

Baca Juga:
Dari Perhatian Kecil Syahrini Ini, Reino Barack Mantap Tinggalkan Luna Maya

Shania Twain. (Instagram/@shaniatwain)

2. Demi Moore

Pernikahannya dengan Bruce Willis menghadirkan tiga buah hati yaitu Rumer, Scout dan Tallulah. Agar bisa hidup tenang tanpa sorotan media, mereka memutuskan pindah ke Idaho dan kembali ke California ketika anak-anak tumbuh dewasa.

Demi Moore. (Instagram/@moore2d)

3. Mila Kunis

Baca Juga:
Adipati Dolken Diserang Fans Baper Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla

Mila Kunis dan Ashton Kutcher pernah dinobatkan sebagai orangtua panutan di Hollywood karena totalitas Mila dalam mengurus keluarganya. Di puncak kariernya, Mila memilih diam di rumah dan menjaga anaknya. Setelah sang anak tumbuh besar, Mila kemudian memutuskan kembali ke dunia hiburan.

Mila Kunis. (Instagram/@milakunisactress)

4. Jamie Lynn Spears

Adik Britney Spears ini sudah masuk ke dunia hiburan sejak umur 12 tahun. Sejak itu pula namanya meroket dan memiliki peluang karier yang cemerlang. Saat berumur 16 tahun, Jamie mengumumkan jika dia hamil dan pilih meninggalkan Hollywood untuk membesarkan putrinya.

Jamie Lyn Spears. (Instagram/@jamielynnspears)

Yang mana nih artis Hollywood pensiun dini favoritmu?

DewiKu.com/Rima Suliastini

Load More