Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Deepika Padukone (Instagram/@deepikapadukone)

Matamata.com - Deepika Padukone memang artis berbakat Bollywood. Istri aktor Ranveer Singh ini kembali menantang dirinya saat berakting di film baru, Chhapaak

Nyaris tak dapat dikenali, penampilan Deepika Padukone untuk film Chhapaak dibocorkan sendiri oleh artis 33 tahun itu melalui Instagram. 

Di Instagram, Deepika Padukone mengunggah sebuah foto dirinya yang tampil dari belakang cermin. Wajah Deepika hampir tak dapat dikenali dan terlihat mengerikan, seperti wajah yang mendapatkan luka serius.

Baca Juga:
Jadi Aktris Terbaik, Deepika Padukone Tampil Elegan dengan Gaun Super Mewah

Penampilan Deepika Padukone di film terbarunya, Chhapaak. [Instagram Deepika Padukone]

"Karakter yang akan tinggal bersamaku selamanya..," tulis Deepika Padukone sebagai keterangan foto.

"Syuting dimulai hari ini! #Chhapaak. Rilis pada 10 Januari 2020," ungkap Deepika Padukone.

Deepika Padukone akan membintangi film Chhapaak yang disutradarai Meghna Gulzar. Dalam film ini, Deepika akan memerankan seorang tokoh nyata perempuan yang wajahnya disiram air keras, Laxmi Agarwal. Laxmi sendiri telah setuju kisahnya difilmkan dan akan dibintangi Deepika Padukone.

Baca Juga:
Mantan, Ranbir Kapoor dan Deepika Padukone Dipersatukan Lagi

"Saya sangat senang bahwa Deepika yang akan memerankan tokoh saya. Saya tidak punya hak untuk menilainya. Bagaimana saya bisa menilai seseorang untuk sesuatu yang tidak bisa saya lakukan. Dia telah memainkan karakter yang luar biasa di film dan saya yakin dia akan memberikan yang terbaik," kata Laxmi Agarwal, seperti dikutip dari Hindustan Times.

Laxmi Agarwal [Instagram]

Sementara sutradara Meghna Gulzar berjanji akan membuat Deepika Padukone yang berbeda di film Chhapaak.

"Anda tidak akan melihat Deepika seperti yang Anda kenal selama ini. Anda akan melihat Deepika yang berbeda. Ada kesamaan luar biasa antara Laxmi degnan Deepika," kata Meghna Gulzar.

Baca Juga:
5 Wanita Tercantik di Dunia 2019, Ada Deepika Padukone

Suara.com/Ferry Noviandi

Load More