Nipsey Hussle (Instagram/@nipseyhussle)

Matamata.com - Kabar duka datang dari salah satu rapper terkenal dari Amerika Serikat, Nipsey Hussle. Pasalnya, ia tercatat menjadi salah satu korban penembakan di Los Angeles pada Minggu (31/3/2019).

Hingga kini pelaku penembakan Nipsey Hussle belum terungkap. Namun anehnya, kejadian penembakan ini tak berselang lama setelah sang rapper tersebut menuliskan cuitan tentang musuh di di jejaring media sosial pribadinya.

"Memiliki musuh-musuh yang kuat adalah suatu berkah," tulis Nipsey Hussle dalam cuitannya di Twitter.

Baca Juga:
Jadi Rapper Terkaya, Nicki Minaj Justru Dilaporkan Tak Bayar Jasa Stylist

Kematian Nipsey Hussle tentu menjadi duka yang sangat mendalam bagi industri musik Amerika. Salah satu rapper yang turut terkejut akan kejadian ini adalah Snoopdogg.

"Brother, brother, brother, ther's far too many of you dying- Marvin Gaye," tulis rapper dunia Snoopdogg dalam tulisan di foto yang ia unggah pada Selasa (2/4).

Tak cuma Snoopdogg, penyanyi internasional Rihanna juga turut merasakan kesedihan yang mendalam untuk rapper yang pernah masuk dalam nominasi kategori Best Rap Album di Grammy Awards itu.

Baca Juga:
Selain Cardi B-Nicki Minaj, 4 Pasang Rapper Ini Pernah Berseteru

"This doesn't make any sense! My spirit is shaken by this! Dear God may His spirit Rest in Peace and May You grant divine comfort to all his loved ones, i'm sorry this happened to you @nipseyhussle," kata Rihanna dari akun Instagram pribadinya @badgalriri.

Rihanna (Instagram/@badgalriri)

Penembakan yang menimpa Rapper Nipsey Hussle tentu juga membuat para penggemar beratnya di seluruh dunia sangat sedih. Bahkan, berjuta-juta orang terlihat mengomentari foto Rapper Nipsey Hussle di akun Instagram pribadinya, @nipseyhussle.

"Rest in peace for Germany," kata seorang akun @britannyakarma.

Baca Juga:
Rich Brian Ulang Tahun, 4 Fakta Seru tentang Rapper Ternama Ini

"Still can't belive belive it. Rest up King," imbuh akun lain @24hrs.

"I'll never forget you ever," sambung netizen lain @garyvee.

"Rip to a legend," komentar akun lain @realbignik.

Load More