Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Resepsi ketiga Nick Jonas dan Priyanka Chopra. (Instagram/@ibollywoodlife)

Matamata.com - Membicarakan pasangan Nick Jonas dan Priyanka Chopra seperti tak ada habisnya. Sejak mengikat janji sehidup semati pada Desember 2018 lalu, keduanya selalu terlihat bersama dan harmonis.

Sebagai istri, Priyanka sering mendampingi suaminya. Apalagi saat Nick Jonas dan kedua saudaranya yang tergabung dalam Jonas Brothers kembali ke industri musik.

Belakangan Jonas Brothers memang sedang merintis lagi karier mereka di dunia musik setelah vakum beberapa tahun dan personilnya berkarier solo.

Baca Juga:
Wow! Sutradara Avengers Akan Gaet Priyanka Chopra Jadi Superhero Marvel

Nah, dilansir dari akun Instagram @zonabollywood, pada salah satu acara yang didatangi Jonas Brothers, ada sebuah cerita lucu dan menggemaskan dari Nick dan Priyanka.

Priyanka Chopra dan Nick Jonas. (Instagram/@priyankachopra)

Akhir pekan lalu, Nick, Joe, dan Kevin bernyanyi di acara kejutan yang dilaksakan di bar Universitas Penn State. Seorang pengunjung di bar tersebut merekam sebuah video yang memperlihatkan Nick dan Priyanka.

Dalam video tersebut, Nick Jonas dan Priyanka Chopra terlihat memasuki bar dengan saling mengenggam tangan menuruni tangga. Kemunculan mereka disambut dengan meriah dan penuh tepuk tangan. Kepada fans, Priyanka terlihat melambaikan tangannya dan tersenyum.

Baca Juga:
So Seksi, Intip 6 Potret Liburan Priyanka Chopra di Miami

Priyanka Chopra. (Instagram/@priyankachopra)

Namun setelah menuruni beberapa anak tangga, Priyanka Chopra kepleset sehingga ia nyaris jatuh terduduk. Untungnya, ia segera menggenggam lengan Nick Jonas agar tidak terjatuh.

Nick Jonas yang berada di depannya pun dengan sigap menahan istrinya agar tidak jatuh di tangga. Aksi yang dilakukan Nick ini dirasa sangat manis dan menggemaskan oleh netizen.

Di akhir video, Priyanka Chopra menunjukkan ekspresi lucu yang mengemaskan dan tertawa kecil atas kejadian yang baru saja terjadi.

Baca Juga:
Diisukan Tak Akur dengan Meghan Markle, Ini Kata Priyanka Chopra

DewiKu.com/Yasinta Rahmawati

Load More