Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Ranbir Kapoor dan Alia Bhatt

Matamata.com - Alia Bhatt dan Ranbir Kapoor adalah dua sejoli paling hot di Bollywood. Nggak heran kalau kabar miring selalu menghantui keduanya, termasuk baru-baru ini mereka digosipkan sudah tinggal bersama sebelum menikah.

Dilansir dari msn.com, Alia Bhatt dan Ranbir Kapoor terlihat mengunjungi perusahaan desain interior dan arsitektur di Mumbai. Dari situlah spekulasi tinggal bersama ini muncul.

Namun, Alia Bhatt segera menepis kabar itu. Aktris Raazi itu bilang itu hanya rumor karena properti yang ia beli hanyalah kantor untuk rumah produksinya, Eternal Sunshine Productions.

Baca Juga:
Pamer Punggung, 5 Gaya Busana Alia Bhatt Promosi Film Kalank

Ranbir Kapoor dan Alia Bhatt (Instagram)

Alia dan Ranbir telah berkencan satu sama lain selama satu tahun terakhir, tapi keduanya belum terbuka tentang hubungan mereka sampai baru-baru ini ketika di sebuah acara penghargaan mereka mengakui cinta mereka satu sama lain. Setelah memenangkan Aktris Terbaik untuk Raazi, Alia mengucapkan kata-kata penuh kasih untuk Ranbir dalam pidatonya.

''Meghna [Direktur Meghna Gulzar], bagi saya, 'Raazi' adalah Anda, darah dan keringat Anda. Anda adalah panutan utama saya. Vicky [Kaushal], tanpa Anda, film ini tidak akan lengkap. Terima kasih, mentor saya, Karan karena menjadi mentor, ayah, dan polisi mode saya. Malam ini adalah tentang cinta; di sana, cinta saya yang istimewa, saya mencintaimu Ranbir,'' kata Alia Bhatt di atas panggung acara.

Alia Bhatt (Instagram/@aliaabhatt)

Hubungan kedua artis papan atas ini berjalan stabil. Ada banyak spekulasi tentang pernikahan mereka, tapi keduanya membantah.

Baca Juga:
Bukan dari Keluarga Bintang, 7 Artis Bollywood Ini Sukses Berjuang Sendiri

''Saya terlalu muda untuk memikirkannya. Ketika saya merasa ada kebutuhan untuk berada dalam ikatan yang lebih kuat dengan dia, kita akan datang ke sana. Tapi sekarang, saya menikah dengan pekerjaan saya dan hubungan saya dengannya juga baik-baik saja,'' kata Alia dalam sebuah wawancara.

Ranbir dan Alia akan berbagi ruang layar untuk pertama kalinya di Brahmastra karya Ayan Mukerji. Film, yang juga dibintangi Amitabh Bachchan, Mouni Roy, Nagarjuna Akkineni dan Dimple Kapadia ini sedang dibuat sebagai trilogi fantasi. Sekuel pertamanya dijadwalkan untuk rilis Natal ini.

Ranbir Kapoor (Instagram/@ranbirkapooruniverse)

Semoga mereka langgeng terus ya!

Baca Juga:
Alia Bhatt Sebut Ranbir Kapoor 'Sunshine' di Hari Ultahnya

Load More