Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Priyanka Chopra dan Nick Jonas (Instagram/@priyankachopra)

Matamata.com - Karier Priyanka Chopra di dunia perfilman Bollywood dan Hollywood memang tengah cemerlang. Namun itu tak menghalangi niat aktris 36 tahun itu untuk segera memiliki momongan dari suaminya, Nick Jonas

"Ya, selalu. Saya selalu ingin (memiliki anak). Saya pikir, Anda tahu, kapan pun Tuhan menginginkannya akan terjadi," kata Priyanka Chopra seperti dikutip dari Contactmusic.

Priyanka Chopra dan Nick Jonas (Handout / RAINDROP MEDIA / AFP)

Priyanka Chopra saat ini berusia 36 tahun, sementara sang suami 26. Di usianya, Priyanka Chopra merasa sudah cukup tertinggal untuk memiliki anak.

Baca Juga:
Duh, 3 Wanita Ini Pernah Ngamuk ke Priyanka Chopra karena Ganggu Lakinya

"Saya punya beberapa teman yang memiliki bayi saat ini, dan saya seperti, 'Tuhan saya perlu mengejar ketinggalan!'," ujar Priyanka Chopra.

Sebelumnya, Nick Jonas juga mengaku sangat menginginkan seorang anak, meski usianya masih dibilang cukup muda.

"Saya pasti ingin menjadi ayah suatu hari nanti. Saya pikir itu mimpi yang akan menjadi nyata, dan saya pikir saya harus tumbuh cukup cepat. Dengan itu, Anda bisa melihatnya dengan dua cara, Anda bisa mengatakan itu tidak adil, atau Anda bisa mengatakan itu memberi saya beberapa perspektif nyata pada usia dini. Dan saya telah melihat banyak kehidupan di usia dini dan saya berharap dapat berbagi dengan anak saya sendiri suatu hari nanti," kata Nick Jonas.

Baca Juga:
Adu Gaya Priyanka Chopra vs Deepika Padukone di Met Gala 2019

Priyanka Chopra dan Nick Jonas. (Instagram)

Priyanka Chopra dan Nick Jonas menikah pada 1 Desember 2018 di Jodhpur, India. Pernikahan mereka dilakukan dalam dua adat, Hindu dan Kristen. Pernikahan itu juga dihadiri sederet artis tenar Bollywood.

Suara.com/Ferry Noviandi

Baca Juga:
Duh, Pernikahan Adik Priyanka Chopra Batal

Load More