Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Jennifer Lawrence (Shutterstock)

Matamata.com - Jennifer Lawrence dan Cooke Maroney akhirnya bertunangan. Pesta pertunangan Jennifer Lawrence digelar di New York City, Amerika Serikat, Minggu (12/05/2019) lalu, waktu setempat.

Bintang film Hunger Games ini diketahui memilki selera fesyen yang apik dan punya koneksi mode kelas atas. Maka dari itu, gaun Jennifer Lawrence yang ia pakai saat pesta tunangan tidak luput dari sorotan.

Jennifer Lawrence terlihat sederhana tapi elegan mengenakan gaun berwarna merah muda. Meski begitu melansir dari Cosmopolitan, gaun tersebut bukan berasal dari rumah mode kelas atas, melainkan label kecil dari New York.

Baca Juga:
Siap-siap, 5 Film Hollywood Ini Akan Tayang di Juni 2019

Jennifer Lawrence. (Instagram/@jenniferlawrence_)

Untuk pesta pertunangannya, wanita berusia 28 tahun ini memilih gaun pengantin 'Juliana' baby pink dari label L.WELLS. Itu adalah rancangan Lauren Wells yang merupakan sepupunya sendiri.

Gaun klasik itu memiliki potongan yang membuat Jennifer Lawrence terlihat bak putri kerajaan. Selain belahan dada V yang rendah, juga ada belahan di samping kaki kirinya yang tinggi sampai ke paha.

Aktris Jennifer Lawrence. [Shutterstock]

Gaun berlengan panjang ini diberi sentuhan aksen mengembang di bagian lengan yang membuat penampilannya terlihat feminin. Harga gaun tunangan Jennifer Lawrence itu dibanderol USD 2.300 atau sekitar Rp32 juta.

Baca Juga:
Lama Tak Gandeng Pria, Jennifer Lawrence Resmi Bertunangan

Jennifer Lawrence pun melengkapinya dengan tas kecil dari Roger Vivier, sepasang stiletto Casadei, dan perhiasan Fred Leighton yang semuanya terlihat senada.

Cantik ya Jennifer Lawrence?

Suara.com/Yasinta Rahmawati

Baca Juga:
Jennifer Lawrence dan Mantannya Datang Bersama di BAM Gala

Load More