Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Film Don't Look Up. [IMDb]

Matamata.com - Netflix semakin giat menghadirkan berbagai macam tontonan yang siap menghibur penontonnya menjelang akhir tahun. Beberapa di antaranya bahkan sengaja dipersiapkan untuk mengisi hari libur Natal dan tahun baru, lho! Yang tak boleh kamu lewatkan adalah film Don't Look Up yang sinopsisnya bisa kamu intip di bawah ini. 

Netflix baru saja meluncurkan teaser perdana film Don’t Look Up pada Rabu kemarin (8/9). Kamu bisa menyaksikan film ini di aplikasi streaming berbayar tersebut mulai tanggal 24 Desember 2021 mendatang.

Penasaran bakal seperti apa sih film yang disutradarai oleh Adam McKay ini? Yuk intip daftar pemain dan sinopsis Don’t Look Up berikut ini!

Baca Juga:
Ngakak! Ekspresi Pasrah Brad Pitt Dipanggil Sayang oleh Leonardo DiCaprio

1. Daftar Pemain film Don't Look Up

Film Don't Look Up. [IMDb]

Film Don’t Look Up ini akan menggandeng sejumlah aktor dan aktris Hollywood papan atas. Bahkan, para pemeran utamanya sudah pernah membawa pulang Piala Oscar, lho!

Tokoh utama pria dalam film ini akan diperankan oleh Leonardo DiCaprio, yang berhasil meraih kesuksesan besar berkat aktingnya di film legendaris Titanic. Leonardo sendiri pernah memenangkan Piala Oscar atas performanya yang memukau dalam film The Revenant (2015). Kabarnya, honor yang akan diterimanya dalam film ini mencapai USD 25 juta atau sekitar RP 256 miliar.

Baca Juga:
Terciduk Paparazi 'Nyetop Angkot', Gaya Leonardo DiCaprio Curi Perhatian

Film Don't Look Up. [IMDb]

Kalian juga akan menyaksikan kehebatan akting Jennifer Lawrence yang telah sering tampil dalam berbagai film Hollywood terpopuler sebagai lawan main Leonardo DiCaprio. Tak kalah dari Leonardo DiCaprio, pemeran Katniss Everdeen dalam serial The Hunger Games ini juga pernah membawa pulang Piala Oscar melalui film Silver Linings Playbook di tahun 2012. Tak heran jika aktris cantik berbakat ini disebut sebagai salah satu aktris dengan bayaran termahal. Kabarnya, dia memperoleh honor sebanyak USD 30 juta atau sekitar Rp 428 miliar dalam film Don’t Look Up ini.

Selain kedua pemenang Oscar yang akan menjadi pemeran utama di atas, film yang diproduksi oleh Hyperobject Industries Banner dan Bluegrass Films ini juga menggandeng bintang Bollywood ternama, lho. Beberapa di antaranya adalah Meryl Streep, Cate Blanchett, Jonah Hill, Himesh Patel, Timothee Chalamet, Matthew Perry, Ariane Grande, dan masih banyak lagi.

2. Sinopsis Don’t Look Up

Baca Juga:
5 Tempat di Indonesia Ini Disoroti Leonardo DiCaprio, Ada Bantar Gebang!

Film Don't Look Up. [IMDb]

Film yang siap rilis di malam Natal ini berkisah tentang dua astronom yang berusaha memperingatkan umat menusia tentang datangnya bencana besar yang akan melanda bumi. Mereka adalah Kate Dibiasky (Jennifer Lawrence), seorang lulusan astornomi, dan Randall Mindy (Leonardo DiCaprio), seorang profesor astronomi.

Ketika sedang melakukan penelitian tentang pergerakan obyek-obyek luar angkasa, mereka berdua melihat adanya komet yang sedang melaju dan siap bertabrakan dengan bumi. Kate dan Profesor Randall akhirnya bergegas mendatangi media demi media untuk memberitahukan hal tersebut karena adanya kemungkinan bencana tersebut. 

Sayangnya, tak satupun dari media-media yang mereka datangi tersebut memedulikan peringatan mereka. Tak putus asa, Kare dan Profesor Randall bahkan mendatangi kantor Presiden Orlean dengan bantuan Dr. Oglethorpe, yang responsnya tak jauh berbeda dengan lainnya.

Baca Juga:
Mulia Banget! Leonardo DiCaprio Sumbang Rp71 Miliar Selamatkan Hutan Amazon

Akankah Kate dan Profesor Randall berhasil meyakinkan masyarakat tentang datangnya bencana tersebut? Jangan hanya baca sinopsis Don’t Look Up ini saja, tapi juga tonton filmnya! So, jangan sampai ketinggalan film Don’t Look Up yang akan segera tayang di Netflix ini, ya!

Kontributor: Wahyu Panca Handayani
Load More