Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Film Jennifer Lawrence Berperan Jadi Ibu (Instagram/@mothermovie)

Matamata.com - Kabar bahagia baru saja dibagikan oleh pasangan Jennifer Lawrence dan Cooke Maroney. Pasalnya, wanita yang menikah pada 19 Oktober 2019 ini sedang mengandung buah hati mereka yang pertama.

Jennifer Lawrence sendiri memang sudah lama ingin menjadi ibu. Hal tersebut ia sampaikan sendiri dalam berbagai wawancara beberapa tahun lalu. Menurutnya, menjadi ibu merupakan suatu hal yang akan membuat kebahagiaannya semakin lengkap. Duh, jadi gak sabar ya melihat bagaimana Jennifer Lawrence saat menjadi ibu nanti. 

Film Jennifer Lawrence Berperan Jadi Ibu (Instagram/@styleorbits)

Meskipun demikian, Jennifer Lawrence sudah beberapa kali berperan sebagai ibu dalam beberapa film yang dibintanginya, lho. Penasaran? Yuk simak apa saja sih film Jennifer Lawrence berperan jadi ibu berikut ini!

Baca Juga:
Sinopsis Dont Look Up, Film Baru Leonardo DiCaprio dan Jennifer Lawrence

1. Joy (2015)

Film Jennifer Lawrence Berperan Jadi Ibu (Instagram/@lawsbianss)

Pada tahun 2015 lalu saat Jennifer Lawrence masih berusia 25 tahun, ia pernah membintangi film ‘Joy’ dan berperan sebagai seorang ibu tunggal dengan dua orang anak yang bernama Joy Mangano. Film yang terinspirasi dari kisah nyata tersebut menarik perhatian banyak orang dan membuat Jennifer Lawrence masuk ke dalam nominasi Aktris Terbaik dalam ajang penghargaan Oscar.

2. Mother! (2017)

Baca Juga:
Selamat, Jennifer Lawrence Hamil Anak Pertama

Film Jennifer Lawrence Berperan Jadi Ibu (Instagram/@mothermovie)

Film Jennifer Lawrence berperan jadi ibu selanjutnya adalah ‘Mother!’ yang tayang di tahun 2017. Film bergenre horor ini berkisah tentang seorang penyair dan istrinya yang hidup dengan damai di sebuah rumah yang terbakar. Namun, semakin lama, kehidupan pasangan itu semakin kacau dan film tersebut mengungkap hal-hal mengejutkan dan membuat para penonton bergidik ngeri dan gak habis pikir.

3. American Hustle

Film Jennifer Lawrence Berperan Jadi Ibu (Instagram/@americanhustlemovie)

Di tahun 2013, Jennifer Lawrence juga pernah melakoni peran ibu dalam film ‘American Hustle’. Dalam film yang bercerita tentnag operasi FBI Abscam di akhir tahun 1970-an hingga awal tahun 1980-an itu, Jennifer Lawrence berperan sebagai seorang ibu yang frustrasi bernama Rosalyn Rosenfeld. 

Baca Juga:
Sah Jadi Istri, Tempat Pernikahan Jennifer Lawrence Bikin Netizen Merinding

Meskipun tidak menjadi pemain utama dan harus beradu peran dengan aktor dan aktris papan atas lainnya, Jennifer Lawrence tetap berhasil membawakan perannya dengan memukau dan menerima banyak pujian.

4. Winter’s Bone

Film Jennifer Lawrence Berperan Jadi Ibu (Instagram/@xjlaw_)

Di tahun-tahun awal kariernya sebagai seorang aktris, Jennifer Lawrence pernah terlibat dalam film Winter’s Bone (2010) di mana ia berperan sebagai Ree Dolly. Meskipun di sini ia tak berperan sebagai seorang ibu, perannya sebagai tulang punggung keluarga bahkan melebihi peran seorang ibu.

Baca Juga:
Jennifer Lawrence dan Mantannya Datang Bersama di BAM Gala

Apalagi, Ree Dolly yang masih berusia 17 tahun itu harus merawat ibunya yang mengalami masalah kesehatan mental dan mengurus adiknya yang masih berusia 12 tahun dan 6 tahun. Ditambah lagi, ia masih harus mencari nafkah untuk mereka.

Berkat aktingnya yang begitu memukau dan menuai banyak pujian dalam film tersebut, ia berhasil menjadi aktris termuda kedua yang masuk nomisasi Oscar dalam kategori Aktris Terbaik. 

Film Jennifer Lawrence Berperan Jadi Ibu (Instagram/@mikeyd710)

Itulah 4 film Jennifer Lawrence berperan jadi ibu ataupun menggantikan tugas seorang ibu. Akting Jennifer Lawrence saat harus mengasuh anak dan keluarga dalam keempat film tersebut benar-benar memukau, ya? Sepertinya sih, aktris cantik ini akan jadi seorang ibu yang luar biasa ke depannya!

Kontributor: Wahyu Panca Handayani
Load More