Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Kylie Jenner (Instagram)

Matamata.com - Sukses menjalankan bisnis makeup, Kylie Jenner melebarkan sayap dengan bisnis skincare. Produk-produk dari brand Kylie Skin pun disambut antusias oleh penggemarnya dan langsung ludes dalam hitungan hari.

Akun Instagram Kylie Skin tentu tak tinggal diam menanggapi larisnya penjualan produk mereka. Akun itu lalu mengunggah beberapa review skincare Kylie Jenner dari Twitter Kylie Skin. Semuanya bernada positif dan memberi nilai 'A' untuk skincare ini.

Namun hal mengejutkan diungkapkan oleh seorang netizen. Dia mengatakan jika ulasan Kylie Skin palsu. Akun bernama @jagjr82 ini bahkan menulis jika dia berusaha mencari salah satu akun yang merekomendasikan produk ini tapi itu terlihat seperti akun bodong.

Baca Juga:
Nonton Avengers: Endgame, Kylie Jenner Totalitas Jadi Captain Marvel

"UPDATE! So LET ME SAY IT AGAIN since my first two comments got deleted: DO NOT BELIEVE THE FAKE HYPE. The okaygracem account was a#faketwitter that followed 13 people, had 9 followers, and was created on May 25th. As of this morning, the account no longer exists. Suspicious much?" tulis akun tersebut.

Seperti yang dilansir dari Cosmopolitan, akun Kylie Skin pun langsung diserbu netizen dan mereka ramai-ramai menghujat tentang ulasan itu. Ada yang menyindir dengan berkata jika gaya marketing model ini terlalu murah untuk seorang pebisnis kelas atas seperti Kylie Jenner.

Kylie Skin. (Instagram/@kylieskin)

Ada juga yang mengatakan jika skincare tidak bisa langsung diulas karena membutuhkan waktu yang cukup panjang untuk melihat rekasinya di kulit.

Baca Juga:
Kecenya Kylie Jenner Pakai Headpiece Karya Rinaldy Yunardi, Kepoin Yuk!

"Sejujurnya, kamu harus menggunakan skincare paling tidak 30 hari dulu untuk mengetahui apakah itu benar-benar bagus di kulit atau tidak," komentar seorang warganat soal ulasan skincare Kylie Skin.

Suara.com/Rima Suliastini

Baca Juga:
Usia Baru Setahun, Putri Kylie Jenner Punya Koleksi Tas Mewah

Load More