Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Shah Rukh Khan (Shutterstock)

Matamata.com - King of Bollywood, Shah Rukh Khan memberikan ucapan selamat Lebaran dengan cara unik. Laki-laki berusia 53 tahun itu naik ke atas balkon rumahnya dan menyapa ribuan penggemar yang sudah memenuhi halaman depan rumahnya.

Para penggemar yang datang dari berbagai kota di India itu berkumpul di halaman luar rumah Shah Rukh Khan di Mannat, Bandra, Mumbai, Rabu (5/6/2019). Shah Rukh Khan mengenakan busana tradisional India berwarna putih.

Baca Juga:
Shah Rukh Khan Rela Desak-desakan Hadiri Nikahan Saudara Hairstylist-nya

Kontan saja, lambaian tangan Shah Rukh Khan disambut histeris para penggemarnya. Superstar India itu juga menyapa penggemarnya dengan mengunggah momen itu melalui instagram pribadinya @iamsrk.

Kebahagiaan bersama penggemarnya diunggah Shah Rukh Khan melalui video berdurasi 33 detik. Pemain film My Name is Khan itu mengucapkan terima kasih dan selamat lebaran.

Shah Rukh Khan dan anaknya sulungnya, AbRam

"Eid Mubarak! Thank you for making my day special. And thank you for joining me on this glorious journey of 25 years. Love you all...," tulis Shah Rukh Khan.

Baca Juga:
Sempat Musuhan, Salman Khan Undang Shah Rukh Khan di Screening Bharat

Diketahui, rumah bintang besar Bollywood itu selalu diserbu ribuan penggemar pada momen-momen tertentu. Misalnya saja perayaan ulang tahun Shah Rukh Khan yang jatuh pada 2 November, dan tentu saja Hari Raya Idul Fitri kemarin.

(Yuliani)

Baca Juga:
Jarang Disorot, Penampakan Langka Kakak Shah Rukh Khan di Ultah AbRam

Load More