Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Hrithik Roshan dan kakaknya, Sunaina Roshan (Instagram)

Matamata.com - Hidup memang tidak pernah ada yang menebak bagaimana jalannya. Hal ini persis dialami oleh kakak Hrithik Roshan, Sunaina Roshan yang mengaku hidup bagai di neraka padahal punya saudara salah satu aktor termahal di Bollywood.

Yup, hidup putri Rakesh Roshan dan Pinky Roshan, Sunaina, tak berjalan baik beberapa bulan terakhir. Kesehatannya memburuk dan hidupnya tergolong belum stabil.

Padahal Sunaina baru-baru ini dipuji karena transformasinya turun 60 kilogram dengan bantuan operasi Bariatic. Dia juga dinyatakan selamat dari kanker serviks yang diidapnya beberapa tahun lalu.

Baca Juga:
Cie, Hrithik Roshan Ketahuan Makan Siang dengan Mantan Istrinya

Namun desas-desus berhembus belakangan ini kalau Sunaina menderita bipolar dan dirawat di rumah sakit. Saat dihubungi oleh Pinkvilla, Sunaina membantah dan mengatakan dirinya baik-baik saja.

Hrithik Roshan dan kakaknya, Sunaina Roshan (Instagram/@hrithikroshan)

"Saya benar-benar tidak tahu siapa yang menyebarkan desas-desus ini tetapi saya tersentuh oleh simpatisan saya yang baik yang bertanya tentang kesehatan saya! Saya belum dirawat di rumah sakit untuk mendapatkan perawatan psikologis apapun. Saya juga ingin mengklarifikasi bahwa saya tidak sedang menjalani pengobatan. Saya sedang berpesta dengan teman-teman saya pada Minggu malam di Klub Golf di Chembur. Saya kembali ke rumah ayah saya (di Juhu) dan sekarang saya banyak diam di rumah. Saya terkejut dengan berita yang muncul bahkan tanpa mengecek kebenarannya,'' kata Sunaina.

Meski demikian Sunaina tidak membantah kalau dia memang pernah dirawat di rumah sakit di London karena kecanduan alkohol. Dengan tegas dia menyatakan itu bukan bipolar.

Baca Juga:
Sudah Cerai, Ini Cara Hrithik Roshan dan Sussanne Khan Rayakan Ultah Anak

"Saya memang berada di rumah sakit London pada bulan Desember selama beberapa minggu untuk rehabilitasi alkohol tetapi saya keluar dengan bersih. Setelah ayah saya didiagnosis menderita kanker tenggorokan, saya bersama keluarga saya untuk memberinya dukungan. Saya berdoa untuk kesehatannya. Mengapa saya memerlukan obat apa pun sekarang dan dari mana pernyataan saya dirawat di rumah sakit ini muncul?" tanya Sunaina emosi.

Hrithik Roshan dan kakaknya, Sunaina Roshan (Instagram/@hrithikroshan)

Sementara itu beberapa hari yang lalu tepatnya pada tanggal 9 Juni 2019, Sunaina menulis di Twitter dan mengatakan hidupnya bagai neraka.

"Sunday think ... Tidak tahu bahwa saya akan memiliki kesempatan untuk mengunjungi NERAKA dalam kehidupan ini,'' tulisnya.

Baca Juga:
Ayahnya Kena Kanker, Ketegaran Hrithik Roshan Bikin Baper

Ketika ditanya untuk mengklarifikasi cuitannya, wanita 47 tahun itu berkomentar, "Ini yang saya alami dengan keluarga saya ...! Ini neraka hidup. Ya, ada masalah tertentu, tapi tolong jangan minta saya untuk membicarakan hal ini karena ini tentang keluarga saya dan Saya tidak ingin mereka terpengaruh lebih jauh.

"Yang bisa saya katakan adalah bahwa saya telah tinggal di apartemen hotel sewaan selama 17-18 hari sebelum saya kembali ke rumah untuk tinggal di gedung yang sama dengan orang tua saya. Saya tinggal di rumah mereka, saya memiliki pintu masuk terpisah dan lantai terpisah tempat saya tinggal," katanya.

Hrithik Roshan dan kakaknya, Sunaina Roshan (Instagram)

Dalam wawancara terpisah dengan tabloid lain Sunaina pernah menyatakan kalau orangtuanya terlalu protektif. Ingin sekali dia pergi dari rumah tapi dia tidak punya uang.

"Saya ingin pindah dari rumah saya dan hidup secara terpisah. Saya tidak bisa hidup di bawah bayang-bayang orang tua saya. Jangan minum. Jangan temui orang ini. Jangan bertemu pria itu. Saya merasa sesak. Ayah dan Ibu saya bersikap terlalu protektif."

"Ingin pindah tetapi tidak ada uang. Saya menyukai sebuah rumah di Oberoi Springs (Andheri), tetapi tidak dapat membayar karena harga sewanya yang tinggi,''lanjutnya.

Hrithik Roshan dan kakaknya, Sunaina Roshan (Instagram)

Lebih lanjut seperti dilansir dari Bollywoodshaadis.com. Sunaina berharap dia bisa lebih dipercaya oleh orangtuanya. Dia mencintai orangtuanya tapi juga butuh ruang untuk dirinya sendiri. 

Load More